Follow Us

Mengintip Tampilan Aplikasi Ujicoba 'Twttr' for iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Maret 2019 | 15:10
Mengintip Tampilan Aplikasi Ujicoba 'Twttr' for iOS

Twitter beberapa waktu lalu membuka pendaftaran untuk pengguna umum yang ingin turut serta dalam pengujian layanan barunya.

Kini sejumlah pengguna yang sudah mendaftar, telah mendapatkan akses khusus untuk mencoba purwarupa aplikasi baru dari Twitter.

Menggunakan nama ‘Twttr’, aplikasi ini punya beberapa perbedaan tampilan yang sebelumnya tidak ada di Twitter for iOS.

Techcrunch membagikan catatan tersebut dengan beberapa gambar yang membandingkan aplikasi Twitter for iOS dan Twttr.

Perbedaan yang paling terlihat jelas ada di tampilan mode percakapan.

Di Twttr, kamu akan menemukan mode percakapan dengan bentuk nested replies atau balasan bersarang yang menjorok ke dalam.

Ada juga tampilan warna biru atau putih dengan garis lengkung, untuk setiap balasan percakapan yang dibedakan berdasarkan Mention yang diberikan.

Baca Juga: Twitter Jelaskan Fitur Laporan Khusus untuk Melindungi Informasi Personal

People you follow will be prominently highlighted at the top of longer threads with a bright blue line next to their name, on the left side of their chat bubble-shaped reply. Twitter says the way people are ranked is personalized to you, and something it’s continuing to iterate.

Perubahan lainnya yang juga terlihat sangat jelas adalah mode box Tweet yang berbentuk rounded. Tampilan ini membuat saya teringat dengan aplikasi Facebook for iOS yang pastinya juga sering kamu gunakan.

Kapan perubahan dari Twttr dibawa ke aplikasi Twitter? Sayangnya Twitter tidak menjelaskan apapun mengenai hal tersebut.

Dalam waktu dekat mungkin Twitter juga akan memberikan beberapa fitur lainnya untuk kamu ujicoba di Twtter. Tertatrik untuk turut ambil bagian? Silakan daftar di laman berikut ini ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest