Follow Us

Macotakara: 'iPhone XI' Gunakan 3 Kamera Dalam Bingkai Kotak

Bagus Hernawan - Senin, 18 Maret 2019 | 08:28
Macotakara: 'iPhone XI' Gunakan 3 Kamera Dalam Bingkai Kotak

Laman Mac Otakara (via Mashable) yang sering membagikan rumor mengenai perangkat iPhone dan hasilnya tepat, punya catatan terbaru untuk ‘iPhone XI’ yaitu generasi penerus iPhone XS.

Menurut sumber yang mereka dapatkan, iPhone XI akan menggunakan desain 3 kamera dalam bingkai kotak. Desainnya bisa disebut mirip dengan ponsel Huawei Mate 20 Pro.

..this year’s iPhones might come with a triple camera system on the back embedded in a new square-shaped bump in the upper corner.

Baca Juga: Apple Menguji iPhone dengan 3 Kamera dan USB-C untuk 2019, Kamera 3D untuk 2020

Namun Mac Otakara tidak menjelaskan skema 3 kamera yang nantinya akan digunakan di iPhone XI. Apakah menggunakan kombiasi Wide Lens, Telephoto Lens dan Ultra-Wide?

Atau mungkin menggunakan teknologi lain yang membantu pengambilan Portrait Mode menjadi lebih maksimal.

Sebagai catatan tambahan, kabarnya tidak semua iPhone XI akan menggunakan 3 kamera. Disebutkan bahwa produk dengan storage paling besar saja yang akan menggunakan teknologi ini, baik untuk iPhone dengan ukuran 5,8 inci dan 6,5 inci.

Namun catatan lain menyebutkan bahwa penerus iPhone XS Max saja yang akan mendapatkan teknologi 3 kamera di tahun 2019.

Produk iPhone biasanya dikenalkan pada Apple Event bulan September di setiap tahunnya. Bagaimana pendapat kamu jika Apple menggunakan format 3 kamera belakang di perangkat iPhone?

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest