Follow Us

Review EaseUS Data Recovery Wizard for Mac, Selamatkan Data dengan Cepat dan Mudah

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Maret 2019 | 14:45
EaseUS Data Recovery Wizard for Mac

EaseUS Data Recovery Wizard for Mac

Dalam sebuah perangkat penyimpanan digital, bagian yang paling berharga adalah data yang ada di dalamnya. Misalkan data foto keluarga, catatan kuliah atau mungkin data lainnya.

Pernah gak sih kamu mengalami kendala kehilangan data di memory card kamera, hard disk eksternal atau perangkat penyimpanan lainnya?

Jika pengalaman buruk ini baru saja kamu alami, coba gunakan EaseUS Data Recovery Wizard for Mac yang dapat membantu kamu mencari dan menemukan data yang hilang atau rusak.

Dalam artikel ini tim Makemac akan berbagi review EaseUS Data Recovery Wizard for Mac untuk mengembalikan data yang hilang. Simak review lengkapnya ya!

Mengenal EaseUS Data Recovery Wizard for Mac

EaseUS Data Recovery Wizard for Mac adalah data recovery software yang punya fitur utama untuk mengembalikan data terhapus, rusak atau masalah lainnya di media penyimpanan.

Bentuk media penyimpana yang didukung EaseUS Data Recovery Wizard for Mac juga beragam.

Mulai dari hard disk di komputer mac, SSD dan hard disk eksernal, USB Flash Drive, kartu memori dari kamera digital dan beragam media lainnya.

Sedangkan untuk dokumen dan format yang didukung, EaseUS Data Recovery Wizard for Mac mendukung data recovery untuk jenis file sebagai berikut:

  • Dokumen (DOC/DOCX, XLS/XLSX, PPT(PPT/PPTX ), PDF, CWK, HTML(HTM), INDD, EPS, PAGES, KEY, NUMBERS, VSD, ODT, ODP, ODS, ODG, ODF)
  • Foto (PG/JPEG, TIFF/TIF, PNG, BMP, GIF, PSD, CRW, CR2, NEF, ORF, RAF, SR2, MRW, DCR, WMF, DNG, ERF, RAW, SWF, SVG, DWG, NRW )
  • Video (AVI, MOV, MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, FLV, SWF, MPG(MPEG), RM(RMVB), MKV, MXF), beragam dokumen musik dan masih banyak lainnya.
Bagaimana cara menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard for Mac? Simak panduan lengkapnya!

Cara Menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard for Mac

Silakan hubungkan media penyimpanan yang ingin melakukan proses recovery data di Mac.

Setelah itu unduh EaseUS Data Recovery Wizard for Mac dan instal di folder Applications.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest