Follow Us

Rovio Siap Rilis Angry Birds dengan Teknologi AR di iOS, Daftar Sekarang!

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Maret 2019 | 17:00
Angry Birds AR: Isle of Pigs

Angry Birds AR: Isle of Pigs

Rovio rasanya tidak pernah berhenti memberikan inovasi untuk games andalan mereka, Angry Birds.

Kali ini mereka mengadopsi teknologi Augmented Reality alias AR untuk games barunya.

Menggunakan nama Angry Birds AR: Isle of Pigs, kamu akan bermain game Angry Birds dengan tampilan peta atau arena yang diambil dari kamera belakang perangkat iPhone secara langsung.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Segera Hadir Dalam Versi Beta, Yuk Daftar!

Sesuai dengan video trailer di atas, penguna bisa bermain Angry Birds AR: Isle of Pigs secara bebas dengan beragam sudut untuk menembak menggunakan ketapel.

Pasti kamu ingat dengan cara bermain di Angry Birds donk! Yaitu kalahkan para babi hijau dengan cara menembak atau rubuhkan bangungan dan terus melaju ke level berikutnya.

Laman Engadget sudah menjadi jurnalis pertama yang mencoba Angry Birds AR: Isle of Pigs. Mereka mengatakan bahwa tampilan di games ini sangat detail dan teknologi AR yang digunakan sangat stabil.

Kamu tidak akan menemukan kendala seperti level permainan dalam mode AR yang tiba-tiba hilang karena mode scanning kurang akurat atau gambar yang terlihat buruk.

Silakan masuk ke App Store dan cari Angry Birds AR: Isle of Pigs untuk mendaftarkan diri karena game ini masih menggunakan label Pre-Order.

Angry Birds AR: Isle of Pigs akan tersedia untuk pengguna umum mulai tanggal 11 Aprik 2019 atau kurang dari sebulan lagi! Sudah tidak sabar untuk mencoba Angry Birds AR: Isle of Pigs?

Pre-Order Angry Birds AR: Isle of Pigs

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest