Follow Us

5 Game Premium dan Gratis di App Store, Bebas Iklan!

Alexius Aditya - Selasa, 26 Februari 2019 | 17:05
Blackbox

Blackbox

Siapa bilang semua game premium itu mahal? Siapa bilang game premium tidak ramah dengan gamer yang suka gratisan?

Faktanya, di jaman yang serba bayar ini, masih ada pengembang diluar sana yang menghadirkan game gratis ke App Store. Tapi tentu game gratis yang saya maksud bukanlah game yang sembarangan.

Beberapa game gratis berikut justru merupakan sebuah game yang menawarkan gameplay premium tanpa iklan, yang uniknya dirilis sebagai game gratis sehingga gamer dapat menikmatinya tanpa mengeluarkan uang sama sekali ataupun terganggu dari berbagai macam iklan di dalamnya.

Mekorama

Mekorama

Mekorama

Ketika menyebutkan 2 formula diatas, premium dan gratis, maka sulit untuk tidak menyebutkan game yang satu ini.

Mekorama adalah sebuah game puzzle dimana kamu akan membantu sang robot kecil untuk mencari jalan keluar di dunia teka-teki yang serba mini.

Game yang satu ini mempunyai 50 level berbeda. Namun kamu bisa bermain tanpa henti karena levelnya bisa diunduh lewat internet ke dalam game. Maka kamu yang tidak puas dengan hanya bermain sendiri bisa menantang temanmu dengan membagikan level kreasimu kepada mereka.

Download Mekorama

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mind Cards.

Mind Cards.

Mind Cards.

Mind Cards adalah sebuah game strategi kartu yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dengan mengalahkan sekumpulan kartu yang terdiri dari kartu baik dan jahat, sembari mengumpulkan gems.

Setiap permainan akan memiliki kumpulan kartu acak yang terdiri dari monster, gems, food, heal, dan skill. Kamu harus bisa menggunakan kombinasi semuanya untuk bertahan sampai akhir.

Kumpulan gems nantinya bisa digunakan untuk membuka kartu kemampuan baru yang secara total terdiri dari 46 kartu. Tentu saja, semakin banyak kartu kemampuan terbuka, maka permainan akan menjadi semakin sulit.

Halaman Selanjutnya

Download Mind Cards.
1 2 3 4

Editor : Alexius Aditya

Baca Lainnya

Latest