Follow Us

Apple Arcade, Layanan Berlangganan Games Terbaik di Platform Apple

Bagus Hernawan - Selasa, 26 Maret 2019 | 02:39
Apple Arcade

Apple Arcade

Apple resmi mengenalkan Apple Arcade di gelaran Apple Event 25 Maret 2019.

Apple Arcade adalah layanan berlangganan games premium hasil kerjasama Apple dengan beragam pengembang games terbaik di dunia.

Mulai dari pengembang indie, studio games besar, hingga kreator ternama seperti Hironobu Sakaguchi, Ken Wong, Will Wright dan lain sebagainya.

Phil Schiller, senior vice president of Worldwide Marketing di Apple mengatakan Apple Arcade adalah layanan berlangganan games pertama di dunia yang mendukung multi platform, khusus dibuat oleh Apple untuk perangkat iOS, macOS dan tvOS.

Apple Arcade juga fokus pada konten game berkualitas, cocok untuk digunakan oleh keluarga dan menghargai privasi pengguna.

Apple Arcade games will be great for families, respect user privacy and will not have ads or require any additional purchases. We think players of all ages are going to love Apple Arcade.

Dalam rilis awalnya di musim gugur tahun 2019 mendatang, layanan berlangganan Apple Arcade akan memiliki 100 games terbaik yang tidak pernah ada di platform atau layanan berlangganan lainnya.

Pelanggan Apple Arcade dapat mencoba setiap games di layanan ini secara bebas, tanpa pembayaran tambahan, tanpa iklan, tanpa ad tracking dan bisa dimainkan saat offline.

Nantinya Apple juga akan menambahkan konten game di dalam Apple Arcade secara bertahap.

Tentunay dengan mengedepankan unsur keaslian, kualitas, kreativitas, kesenangan dan daya tarik untuk segala usia.

Karena Apple Arcade mendukung semua platform Apple, kamu dapat melanjutkan sebuah permainan di gadget lainnya dengan mudah dan instan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest