Follow Us

Amazon Siapkan Earphone Nirkabel, Bersaing dengan AirPods?

Bagus Hernawan - Jumat, 05 April 2019 | 13:36
AirPods

AirPods

Amazon kabarnya sedang mempersiapkan produk baru mereka yang akan bersaing dengan AirPods.

Yaitu sebuah earphone nirkabel yang menggunakan charging case dan tampilan minimalis untuk terhubung ke perangkat smartphone.

Dikutip dari Bloomberg, aksesoris ini akan mendukung asisten personal Alexa yang juga dimiliki oleh Amazon.

Pengguna bisa meminta Alexa untuk melakukan beragam hal mulai dari memesan barang, akses musik, cek cuaca dan beragam hal lainnya lewat perintah suara.

The headphones will let people use their voice to order goods, access music, weather and other information on the go. The Amazon digital assistant will be summoned by saying “Alexa.”

There will be physical gesture controls, such as tapping to pick up and end calls and switch between songs, the people said.

Baca Juga: Kualitas Audio AirPods 2, Meningkat atau Tidak Berubah?

Sumber berita juga menyebutkan bahwa earphone nirkabel dari Amazon akan mendukung kendali lewat gesture untuk menerima telepon, mengganti lagu dan kegiatan lainnya yang selama ini bisa kamu lakukan lewat AirPods.

Kabarnya produk ini akan menggunakan warna Black dan Grey pada masa rilis awalnya.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai tanggal rilis, harga dan beragam detail lainnya yang akan tersedia di earphone tersebut.

Baca Juga: Apple Rilis PowerBeats Pro: Tahan Air, Bebas Kabel dan H1 Chip

Prediksinya Amazon akan menggunakan harga $159 atau mengincar harga lebih murah daripada AirPods 2 dengan Wireless Charging Case.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest