Follow Us

Apa Itu iPhone Certified Refurbished? Ini Tips Sebelum Membelinya

Dok Grid - Rabu, 11 Oktober 2023 | 09:49
Apa Itu iPhone Certified Refurbished? Ini Tips Sebelum Membelinya

Makemac.com - Apakah kamu mengenal produk iPhone Certified Refurbished yang dijual oleh Apple di Apple Online Store?

Produk ini dikenal lebih murah dibandingkan iPhone versi retail yang biasa kamu beli di Apple Store atau toko resmi lainnya.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan membahas seputar iPhone Certified Refurbished yang dijual oleh Apple dan beberapa pertanyaan yang biasa diberikan oleh calon pembeli.

1. Apa itu iPhone Certified Refurbished?

iPhone Certified Refurbished adalah produk iPhone bekas yang diterima oleh Apple dari pengguna. Misalkan karena pengajuan klaim garansi atau lainnya.

Produk ini akan diperbaiki, diuji coba ulang dan mendapatkan beberapa suku cadang baru yang diperlukan, untuk kembali dijual dengan standar iPhone Certified Refurbished.

Suku cadang yang dipastikan baru adalah baterai dan bodi bagian luar. Aksesoris seperti earphone, kabel data , USB Wall Adapter juga baru.

Sedangkan box yang digunakan akan menggunakan desain putih polos sebagai ciri utama iPhone Certified Refurbished.

2. Di Mana Bisa Membeli Certified Refurbished?

Produk iPhone Certified Refurbished secara resmi hanya dijual di laman Apple Online Store pada bagian Refurbhised Shop di negara yang mendukung.

Selain iPhone, ada juga produk Apple Certified Refurbished lain seperti Mac, Apple Watch, HomePod dan Apple TV yang menggunakan sistem serupa.

3. Perbedaan iPhone Certified Refurbished dan iPhone Pada Umumnya

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular