Follow Us

Sekali Dalam Setahun, Daun Logo Apple Menjadi Hijau di Hari Bumi

Bagus Hernawan - Senin, 22 April 2019 | 11:30
Apple Orchard

Apple Orchard

Hari Bumi alias Earth Day yang diperingati tanggal 21 April, dimeriahkan oleh Apple dalam beragam cara.

Salah satu hal yang selalu dilakukan setiap tahunnya adalah mengubah logo Apple di beragam Apple Store menjadi warna hijau, tepatnya di bagian daunnya.

Dikutip dari MacRumors, salah satu Apple Store yang sudah melakukan hal tersebut sejak akhir pekan adalah Apple Orchard Road, Singapura.

For example, Singapore’s Apple Orchard Road store has already been updated with the green logo, as Apple gears up for its annual Earth Day celebrations at multiple retail locations around the world.

Baca Juga: Peringati Earth Day, Apple Ajak Pengguna Apple Watch Berolahraga

Selain mengubah logo Apple selama beberapa hari, karyawan Apple Store juga akan menggunakan baju dalam warna hijau. Bukan warna biru seperti seragam biasanya.

Selain dua hal di atas, Apple juga melakukan promosi Give-Back atau program tukar tambah produk Apple lawas yang kamu gunakan ke produk baru.

Selain itu Apple juga telah membagikan Laporan Lingkungan (Environmental Report) yang menguraikan semua perbaikan dan perubahan yang diterapkan sepanjang 2017 dan awal 2018, untuk mengurangi dampak lingkungan perusahaan secara keseluruhan.

Penjelasan lengkapnya dapat kamu baca di artikel MakeMac sebelumnya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest