Follow Us

(Rumor) AirPods 3 Rilis Akhir Tahun, Bawa Fitur Noise Cancellation

Bagus Hernawan - Rabu, 24 April 2019 | 15:51
AirPods

AirPods

Kabar terbaru datang bagi kamu Apple Fanboy yang menggunakan AirPods.

DigiTimes melaporkan bahwa Apple sedang berupaya menghubungi pemasok dan pihak perakit mereka untuk menghadirkan AirPods generasi ketiga.

Produk ini rumornya akan rilis di akhir tahun 2019. Fitur yang paling menarik adalah teknologi Noise Cancellation yang dapat meredam frekuensi suara dari luar.

Tidak seperti AirPods 2, produk earphone nirkabel generasi ketiga ini kabarnya akan diproduksi di tangan Inventec dan Luxshare Precision.

DigiTimes juga menjelaskan bahwa AirPods 3 adalah cara terbaru dari Apple untuk bersaing dengan para produsen lain dalam teknologi earphone nirkabel.

Beberapa nama perusahaan tersebut adalah Huawei, Xiaomi, Microsoft, Amazon dan juga Google.

To meet challenges from rivals, Apple and its supply chain partners are looking to raise the bar by adding new features to AirPods 3, including the noise cancellation function.

Baca Juga: AirPods 2 dan iPhone SE Terdaftar di Laman POSTEL, Kapan Resmi Dijual?

Teknologi Active Noise Cancelling (ANC) selama ini lebih populer di perangkat headphone.

Mengingat untuk dapat menjalankan ANC secara maksimal, sumber daya baterai yang tersedia harus cukup besar dan sangat jarang earphone yang menggunakan ANC dalam masa sekarang.

Tantangan terbesar untuk membawa fitur ANC ke AirPods adalah kemampuan baterai dan sinkronisasi fitur ANC dengan mikrofon yang akan sering digunakan oleh pengguna untuk memanggil Siri atau lainnya.

Kita tunggu saja ya apakah Apple akan merilsi AirPods generasi ketiga dengan Noise Cancellation di akhir tahun 2019!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular