Follow Us

Adobe Uji Harga Berlangganan Photography Plan Baru, Naik 2x Lipat

Bagus Hernawan - Jumat, 03 Mei 2019 | 09:14
Adobe Uji Harga Berlangganan Photography Plan Baru, Naik 2x Lipat

Adobe secara diam-diam sedang menguji harga berlangganan Photography Plan. Harga tersebut tercatat 2x lipat lebih mahal daripada sebelumnya.

Kini Adobe Photography Plan yang berisi paket langganan Photoshop CC, Lightroom CC dan Lightroom Classic dibanderol dengan harga $19,99 setiap bulan. Sebelumnya harga yang digunakan hanya $9,99 atau sekitar 150 ribu Rupiah.

Dikutip dari PetaPixel, kabarnya hal ini adalah ujicoba terbaru dari Adobe. Belum ada keputusan resmi mengenai tanggal rilis untuk harga berlangganan ini.

“From time to time, we run tests on Adobe.com which cover a range of items, including plan options that may or may not be presented to all visitors to Adobe.com. We are currently running a number of tests on Adobe.com.”

Baca Juga: Adobe Creative Cloud Luncurkan Aplikasi Baru, Mendukung eGPU di Mac

Namun laman sumber berita juga menemukan bahwa harga berlangganan Photography Plan $9,99 masih tersedia di beberapa halaman Adobe.

Para pelanggan Photography Plan juga kabarnya bulan ini masih mendapatkan tagihan di harga yang sama seperti bulan sebelumnya, belum ada kenaikan apapun.

Selain Photography Plan, Adobe punya beberapa jenis layanan berlangganan dalam lini produk Adobe Creative Plan.

Yaitu Adobe All Apps ($52,99 setiap bulan) atau berlangganan aplikasi secara satuan yaitu $20,99 setiap bulan.

Bagaimana pendapat kamu mengenai rencana Adobe untuk mengubah harga berlangganan Photography Plan? Bagika di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest