Follow Us

Stok Apple Watch Series 2 Kosong, Pengguna yang Klaim Bisa Dapatkan Series 3

Bagus Hernawan - Selasa, 07 Mei 2019 | 15:20
Stok Apple Watch Series 2 Kosong, Pengguna yang Klaim Bisa Dapatkan Series 3

Pengguna Apple Watch Series 2 edisi Aluminium dengan ukuran 38mm yang sedangn mengajukan klaim perbaikan ke Apple, kabarnya bisa mendapatkan produk pengganti berupa Apple Watch Series 3.

Dikutip dari MacRumors, hal ini dilakukan Apple karena stok suku cadang atau perangkat Apple Watch Series 2 edisi tersebut sedang kosong selama beberapa waktu ke depan.

Hal ini dijelaskan Apple dalam dokumen internal kepada karyawan di Apple Store dan Apple Authorized Service Providers mulai hari ini.

Until further notice, repairs of 38mm aluminum Apple Watch Series 2 models will be fulfilled with equivalent Series 3 models due to a temporary shortage of unspecified parts, according to an internal document shared with Apple Stores and Apple Authorized Service Providers today.

Baca Juga: Apple Watch Akan Miliki App Store Khusus, Tidak Bergantung iPhone

Masih dari dokumen yang sama, karyawan Apple harus mengingatkan pelanggan yang berhak mendapatkan pengganti berupa Apple Watch Series 3 bahwa perangkat ini akan menggunakan watchOS 4.

Itu artinya pengguna yang menghubungkan Apple Watch ke iPhone 5 atau iPhone 5c harus mengganti perangkat iPhone mereka ke versi terbaru untuk dapat terhubung ke Apple Watch Series 3.

MacRumors juga membagikan catatan bahwa pengguna yang menolak produk pengganti tersebut bisa mengajukan refund dengan cara mengontak Apple Support.

Sayangnya belum ada penjelasan apakah program ini akan berlangsung dalam waktu lama atau Apple hanya memberikan hal istimewa ini selama beberapa hari ke depan saja

Sebelumnya Apple juga pernah memberikan program pengganti Apple Watch versi lebih baru ketika suku cadang atau bagian tertentu dari seri lama sedang kosong.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

Latest