Follow Us

8 Aksesoris Pilihan untuk Pengguna Apple Watch

Bagus Hernawan - Jumat, 03 Mei 2019 | 15:17
8 Aksesoris Pilihan untuk Pengguna Apple Watch

Apakah kamu termasuk pengguna Apple Watch? Smartwatch dari Apple ini bisa kamu lengkapi dengan beragam aksesoris menarik untuk sekedar tampil lebih gaya atau mempemudah penggunaan dalam sehari-hari.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan membagikan beberapa aksesoris terbaik untuk kamu yang menggunakan Apple Watch. Simak langsung ya!

1. AirPods

AirPods

AirPods

Sering melakukan aktivitas olahraga seperti lari atau yoga di studio yoga bersama teman kantor misalnya? Lengkapi pengalaman menggunakan Apple Watch saat sedang melakukan Workout bersama AirPods.

Kamu bisa memutar Apple Music atau Spotify dari Apple Watch dan mendengarkannya lewat AirPods.

Pengaturan untuk menghubungkan AirPods ke Apple Watch juga pastinya sangat mudah, bahkan tidak perlu cara khusus jika kamu menggunakan akun iCloud yang sama di semua perangkat.

2. Wearlizer Metal Watch Band

Wearlizer Metal Watch Band

Wearlizer Metal Watch Band

Aksesoris kedua yang biasa dibeli oleh pengguna Apple Watch adalah tali jam tangan atau Watch Band.

Jika beragam Apple Watch Band dari Apple atau penyedia aksesoris pihak ketiga dirasa belum memuaskan untukmu, coba beli Wearlizer Metal Watch Band Clasp.

Aksesoris ini berbentuk adapter untuk menggunakan tali jam tangan biasa ke Apple Watch. Kamu bisa menggunakan tali jam tangan kulit, kain atau lainnya dari daftar koleksi jam tangan sebelumnya.

Wearlizer Metal Watch Band Clasp dijual dengan harga $12,99 saja di Amazon. Berminat membeli?

3. Mono Wear Watch Band

Mono Wear Watch Band

Mono Wear Watch Band

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest