Follow Us

Apple Pangkas Harga Trade-In Perangkat iPhone, Maksimal $349 Saja

Bagus Hernawan - Kamis, 16 Mei 2019 | 10:29
Apple Pangkas Harga Trade-In Perangkat iPhone, Maksimal $349 Saja

Apple dikabarkan telah memangkas harga Trade-In atau tukar tambah perangkat iPhone lama ke iPhone baru.

Kini Apple hanya memberikan harga maksimal $349 jika kamu ingin melakukan Trade-In tanpa membeli perangkat iPhone baru.

Namun jika kamu melakukan Trade-In sekaligus membeli perangkat iPhone terbaru, Apple memberikan harga yang lebih menarik yaitu maksimal hingga $450 untuk iPhone X.

Dikutip dari MacRumors, perubahan ini dilakukan Apple sejak awal bulan Mei 2019.

Apple used to offer a maximum of $500 when doing a direct iPhone trade-in through its trade-in website, and just a few weeks ago, we tested trading in an iPhone X and were offered $500 by Apple. Today, Apple’s maximum price for the same iPhone X is $349.

Baca Juga: Apple Promosikan Program Trade In Melalui Video “One Last Great Thing”

Sebelumnya di bulan April, pengguna iPhone X yang ingin menjual iPhone bekas mereka ke Apple akan mendapatkan harga hingga $500, bahkan tanpa langsung membeli iPhone baru.

Untuk program Trade-In tersebut Apple akan memberikan Apple Gift Card dengan nominal yang telah ditentukan untuk kamu simpan atau gunakan belanja produk Apple lainnya di Apple Store.

Sedangkan untuk Trade-In dan langsung membeli iPhone baru, harga yang diberikan akan menjadi potongan dari pembayaran iPhone XR atau iPhone XS yang akan kamu beli.

Dengan harga tersebut, program Trade-In dari Apple baru terasa lebih murah dan menarik jika kamu ingin menjual iPhone lama dan langsung membeli iPhone baru.

Jika hanya ingin menjual saja, bisa dikatakan kamu akan rugi beberapa puluh Dollar karena perbedaan harga yang diberikan.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest