Follow Us

Apple Online Store Resmi Jual Monitor LG UltraFine 23,7 inci

Bagus Hernawan - Rabu, 22 Mei 2019 | 14:30
LG UltraFine 23,7 inci

LG UltraFine 23,7 inci

Monitor LG UltraFine 21,5 inci dan 27 inci yang sudah kosong selama beberapa pekan, kini resmi digantikan dengan generasi lebih baru.

Yaitu LG UltraFine 23,7 inci yang sebelumnya pernah tim MakeMac beritakan. Monitor ini akhirnya resmi dipajang di Apple Online Store dan sebentar lagi harusnya tersedia di beragam Apple Store penjuru dunia.

Dilihat dari harganya yaitu $699, LG UltraFine 23,7 inci hadir untuk menggantikan LG UltraFine 4K dengan layar 21,5 inci sebelumnya.

Resolusi yang digunakan adalah 3840 x 2160 pixel. Meskipun begitu, LG tetap memberikan label 4K Display pada layar ini.

Perubahan paling baru dari LG UltraFine 23,7 inci adalah kehadiran 2 port Thunderbolt 3. Sehingga kamu dapat menghubungkan monitor ini ke komputer Mac, dan port berikutnya dapat dihubungkan ke monitor yang sama secara daisy chain.

Baca Juga: Apple Store Diam-Diam Jual Monitor LG UltraFine Ukuran 23,7 inci

LG UltraFine 23,7 inci juga masih menyediakan 3 port USB-C biasa (5Gbps) yang dapat kamu gunakan untuk menghubungkan aksesoris tambahan.

Port Thunderbolt 3 di LG UltraFine 23,7 juga tentunya mendukung Power Delivery sehingga kamu hanya perlu sebuah kabel saja ke komputer Mac, tanpa perlu kabel charger lagi saat menggunakan monitor ini.

Bicara teknologi layar, LG UltraFIne 23,7 mengantongi fitur kecerahan hingga 500 cd/m², P3 wide color gamut, dan stereo speaker. Ketinggian dan kemiringan monitor juga dapat kamu atur sesuai kebutuhan.

Review lengkap LG UltraFine sebelumnya sudah pernah tim MakeMac ulas secara lengkap di artikel berikut ini.

Berminat membeli LG UltraFine 23,7 inci? Semoga segera dijual di Indonesia ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest