Follow Us

Jelang WWDC 2019, Gedung McEnery Convention Center Mulai Dihias

Bagus Hernawan - Jumat, 31 Mei 2019 | 18:10
Jelang WWDC 2019, Gedung McEnery Convention Center Mulai Dihias

Konferensi tahunan dari Apple yang bernama WWDC akan segera digelar, tepatnya 3 Juni mendatang di McEnery Convention Center, San Jose, California.

Jelang acara, gedung pertemuan dengan kapasitas puluhan ribu pengunjung tersebut sudah mulai dihias dari sisi luar untuk menyambut WWDC 2019 yang akan diadakan selama sepekan.

Dikutip dari 9To5Mac, hiasan di sekitaran gedung McEnery Convention Center menggunakan tema yang sama dengan pengumuman WWDC, undangan yang dibagikan dan beragam desain digital dari Apple.

Yaitu menggunakan latar belakang gelap dan desain khas warna-warni neon yang mencolok.

Sedangkan untuk sisi depan gedung, foto yang didapatkan adalah desain tulisah “Dub Dub” yang masih belum selesai dipasang.

Belum jelas maksud dari slogan Dub Dub yang akan digunakan pada sisi depan gedung McEnery Convention Center, kita tunggu saja ya!

Baca Juga: Bocoran Screenshot iOS 13 Ungkap Fitur Dark Mode dan Aplikasi Reminder

WWDC 2019 akan dibuka tanggal 3 Juni 2019 dengan Keynote yang dipimpin oleh Tim Cook.

Acara ini akan tersedia secara Live Streaming mulai jam 10 pagi waktu setempat. Jika dikonversi ke waktu di Indonesia, kamu bisa menyaksikan Keynote WWDC 2018 pukul 00.00 WIB tanggal 4 Juni 2019.

Pengumuman yang paling ditunggu di WWDC adalah penjelasan semua sistem operasi terbaru seperti iOS 13, macOS 10.15, watchOS 6, tvOS 13 dan kabarnya ada produk Mac Pro terbaru.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest