Follow Us

Apple Rilis macOS Mojave 10.14.5 Boot Camp Update untuk Mac Mini dan iMac

Bagus Hernawan - Jumat, 14 Juni 2019 | 08:52
Boot Camp

Boot Camp

Apple hari ini membagikan macOS Mojave 10.14.5 Boot Camp Update untuk pengguna Mac Mini dan iMac.

Update perbaikan untuk Boot Camp di macOS Mojave 10.14.5 ini fokus pada masalah tidak bisa membuat partisi Boot Camp pada perangkat yang mendukung Fusion Drive.

This update addresses an issue which prevents creation of a new Boot Camp partition on iMac and Mac mini with Fusion Drive.

Baca Juga: Aplikasi iCloud Rilis untuk Windows, Tersedia di Microsoft Store

Update ini dapat kamu unduh secara terpisah di laman Apple Support atau lewat Mac App Store dengan menekan tombol Update.

macOS Mojave 10.14.5 Boot Camp Update hanya tersedia untuk perangkat iMac dan Mac Mini yang menggunakan kapasitas penyimpanan dengan tipe Fusion Drive.

Update ini juga tidak akan tersedia di pengguna Mac dengan tipe lainnya seperti MacBook Pro atau MacBook Air.

Bagi kamu yang belum tahu, Boot Camp adalah aplikasi yang dapat membantu kamu instal sistem operasi lain di macOS, contohnya adalah Windows.

Sistemnya adalah membagi partisi di media penyimpanan dan melakukan proses instalasi serta menyediakan driver yang diperlukan.

Kelebihan dari menggunakan Boot Camp adalah komputer Mac akan memiliki 2 sistem operasi yang bisa berjalan masing-masing secara bergantian. Penjelasan lengkap mengenai Boot Camp dapat kamu baca di artikel berikut ini.

Download macOS Mojave 10.14.5 Boot Camp Update

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular