Follow Us

Apple Highland Village Jadi Store Berikutnya yang Mendapat Upgrade

Wahyu Prihastomo - Rabu, 10 Juli 2019 | 15:30
Apple Highland Village, Houston, Texas

Apple Highland Village, Houston, Texas

Apple Store paling populer di wilayah Texas yang satu ini akhirnya mendapat giliran upgrade.

Apple Highland Village terletak di kota Houston, Texas, dan sudah memasuki tahap upgrade sejak tanggal 28 Juli 2019 lalu.

Seperti kita ketahui bersama, Apple sedang melaksanakan program upgrade atau pembaruan terhadap jajaran Apple Store mereka di seluruh dunia.

Pembaruan ini difokuskan pada aspek desain interior untuk memberikan kenyamanan pada para pengunjung.

Baca Juga: Apple Store Kedua di Singapura Berlokasi di Jewel Changi Airport, Kapan Buka?

Salah satu sisi yang menjadi fokus pembaruan adalah section Today at Apple yang saat ini menjadi salah satu spot unggulan yang ada di Apple Store.

Apple Highland Village sendiri memiliki desain arsitektur yang serupa dengan tiga Apple Store lain, yaitu Palo Alto (California), Third Street Promenade (Santa Monica), dan Upper West Side (New York).

Saat ini Highland Village memiliki dua buah pintu masuk yang dianggap bisa mengganggu posisi dari Video Wall yanga ada digunakan pada Today at Apple.

Dalam upgrade ini, Highland Village kemungkinan akan mengubah jalur akses dan menggunakan freestanding video wall sehingga posisinya bisa lebih mudah disesuaikan.

Upgrade ini diperkirakan akan memakan waktu hingga 2-3 bulan. Dalam periode itu pada pelanggan di Houston dapat beralih ke store lain seperti Apple Houston Galleria atau Apple Memorial City.

Baca Juga: Apple Bondi di Australia Dibuka Kembali dengan Desain yang Lebih Segar

Beberapa saat lalu Apple Bondi di Australia juga baru saja dibuka kembali setelah mengalami upgrade selama beberapa bulan belakangan.

Program upgrade Apple Store ini sendiri memang menjadi salah satu fokus Apple dalam beberapa tahun terakhir dan akan masih terus berlangsung.(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest