Follow Us

Twitter.com Rilis Tampilan Baru: Navigasi Lebih Mudah dan Dark Mode

Bagus Hernawan - Selasa, 16 Juli 2019 | 10:42
Twitter.com Rilis Tampilan Baru: Navigasi Lebih Mudah dan Dark Mode

Twitter kabarnya mulai merilis tampilan baru di web Twitter.com untuk kamu yang biasa akses layanan ini lewat peramban web di komputer.

Dikutip dari Tech Crunch, tampilan baru Twitter.com memberikan navigasi yang lebih mudah dan semua ikon dibuat sedikit lebih besar.

Di tampilan Twitter.com terbaru, sidebar sebelah kiri akan berisi beragam fitur yang dapat kamu akses secara cepat di Twitter.

Fitur yang dimaksud adalah Notifications, Direct Messages, Explore, Bookmarks, Lists dan lain sebagainya.

Selain itu mode tampilan gelap yaitu Dark Mode dan Dim juga akhirnya bisa kamu peroleh di Twitter.com.

Sedangkan akses fitur pencarian, Trends dan rekomendasi orang yang dapat kamu ikuti akan ditampilkan pada sidebar sebelah kanan.

Baca Juga: Twitter Menghapus Fitur Precise Location, Apa Alasannya?

Tampilan baru Twitter.com via Tech Crunch

Tampilan baru Twitter.com via Tech Crunch

Sebetulnya tampilan Twitter.com ini sudah dibagikan untuk sejumlah pengguna pilihan sejak beberapa pekan lalu.

Namun mulai hari ini tampilan tersebut sudah dapat dinikmati oleh semakin banyak pengguna dan dalam waktu dekat akan dibagikan untuk semua pengguna umum.

Jika kamu merasa kurang nyaman dengan mode sidebar kiri yang menampilkan ikon fitur Twitter dengan ukuran terlalu besar, silakan kecilkan jendela peramban saja.

Dengan cara itu Twitter.com akan menampilkan ikon dalam mode Sidebar tanpa teks penjelasan dan membuatnya terlihat lebih kompak.

Sebagai tambahan catatan, Twitter kabarnya sedang mengerjakan Twitter for Mac dengan teknologi Project Catalyst dari Apple.

Semoga Twitter for Mac dapat segera kembali rilis, sementara untuk saat ini kamu bisa menggunakan Twitter.com dengan tampilan baru.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest