Follow Us

PopCap Games Mulai Garap Plants vs. Zombies 3, Kapan Rilis?

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Juli 2019 | 09:25
PopCap Games Mulai Garap Plants vs. Zombies 3, Kapan Rilis?

Masih ingat dengan game Plants vs. Zombies? Setelah beberapa tahun tidak ada kabar, PopCap Games mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan Plants vs. Zombies 3.

Plants vs. Zombies 3 saat ini bahkan sudah hadir dalam versi uji coba yang sangat awal, disebut Pre-Alpha untuk pengguna Android.

Sayangnya Plants vs. Zombies 3 versi Pre-Alpha ini hanya dibagikan secara terbatas dan belum tersedia untuk pengguna iOS.

Starting today, PvZ™ 3 is launching a playable Pre-Alpha through the Google Play Store. During the Pre-Alpha, you should anticipate experiencing bugs (zombies don’t bathe very often) and other issues.

Baca Juga: Game Sky: Children of the Light Rilis di App Store, Segera Unduh!

Kapan Plants vs. Zombies 3 rilis? Belum ada catatan waktu yang diberikan oleh PopCap Games. Mereka masih menguji banyak hal dan memberikan banyak perbaikan penting.

Dikutip dari laman EA, Plants vs. Zombies 3 versi Pre-Alpha difokuskan pada bagian uji coba mode pertandingan saja.

Nantinya setelah games Plants vs. Zombies 3 rilis untuk pengguna umum, pencapaian yang dibuat oleh para pengguna versi Beta akan dihapus atau ada proses Reset.

Plants vs. Zombies pertama kali rilis di tahun 2009 dan sangat booming. Game ini menggunakan genre tower defense.

Tugas kamu adalah bertahan dari serangan zombie yang masuk dari halaman rumah. Senjata yang digunakan adalah tanaman yang dapat menembak, batu dan beragam lainnya.

Apakah kamu pernah bermain Plants vs. Zombies? Sudah tidak sabar untuk mencoba Plants vs. Zombies 3? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest