Follow Us

Twitter Segera Jelaskan Kicauan dengan Tanda This Tweet is unavailable

Bagus Hernawan - Senin, 22 Juli 2019 | 14:05
Twitter Segera Jelaskan Kicauan dengan Tanda This Tweet is unavailable

Apakah kamu pengguna Twitter yang aktif dan sering menemukan sebuah balasan di kicauan atau Tweet dengan tanda ‘This Tweet is unavailable’?

Terkadang ada banyak sekali balasan dari sebuah kicauan dengan tampilan This Tweet is unavailable yang membuat kamu mungkin penasaran.

Tenang saja, dalam waktu dekat Twitter akan memberikan penjelasan dari setiap Tweet yang tampil dengan penjelasan This Tweet is unavailable.

Hal ini disampaikan oleh Twitter lewat akun @TwitterSupport.

Twitter berjanji untuk memberikan konteks atau tampilan penjelasan yang bisa dipahami oleh para pengguna, saat menemukan kicauan dengan tampilan This Tweet is unavailable.

Baca Juga: Twitter.com Rilis Tampilan Baru: Navigasi Lebih Mudah dan Dark Mode

Sesuai dengan kutipan di atas, Twitter menjelaskan bahwa sebagian besar kicauan dengan keterangan This Tweet is unavailable dibuat oleh akun yang dilindungi (protected), kicauan yang sudah dihapus atau kicauan yang memiliki kata kunci dalam daftar Muted Keywords yang kamu buat.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai rencana Twitter untuk memberikan penjelasan dari setiap Tweet dengan label This Tweet is unavailable? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest