Follow Us

Netflix Rilis Mobile Plan untuk Pasaran India, Harga Paling Murah

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Juli 2019 | 19:32
Netflix Rilis Mobile Plan untuk Pasaran India, Harga Paling Murah

Netflix telah merilis opsi berlangganan baru untuk para penggunanya di negara India.

Menggunakan nama Mobile Plan, layanan berlangganan ini dibuat dengan harga sangat ekonomis dan mendukung sebuah perangkat mobile device seperti iPad atau iPhone.

Dengan harga Rs 199 ($2.80) setiap bulan, pelanggan Netflix Mobile Plan dapat menikmati dan mengunduh tayangan di Netflix dengan kualitas 480P.

Ajay Arora, Director and Product Innovation di Netflix mengatakan bahwa pengguna Netflix di India adalah yang paling banyak di dunia.

Data yang dimiliki Netflix juga menunjukkan bahwa penonton di India sangat senang menggunakan perangkat gadget untuk menonton konten video dan mengunduhnya.

Dengan kehadiran Mobile Plan, Netflix berharap dapat semakin diterima oleh lebih banyak pengguna di India yang mencari hiburan dalam perjalanan atau saat sedang di rumah.

“Our members in India watch more on their mobiles than members anywhere else in the world- and they love to download our shows and films. We believe this new plan will make Netflix even more accessible and better suit people who like to watch on their smartphones and tablets—both on the go and at home,”

Baca Juga: Netflix Meluncurkan Sistem Adaptive Audio Khusus Pengguna Apple TV

Sebagai tambahan, sebelumnya buaya berlangganan Netflix di India mulai dari harga Rs 499 setiap bulan untuk versi Basic hingga Rs 799 setiap bulan untuk versi Premium.

Sayangnya pihak Netflix belum menjelaskan kapan akan membawa opsi Mobile Plan untuk negara lainnya seperti Indonesia.

Apakah kamu termasuk pelanggan Netflix? Bagikan pendapat kamu mengenai berita ini ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest