Follow Us

(Video) Iklan Behind The Mac Topik Mencoba Hal yang Tidak Mungkin

Bagus Hernawan - Jumat, 02 Agustus 2019 | 12:05
(Video) Iklan Behind The Mac Topik Mencoba Hal yang Tidak Mungkin

Apple punya iklan baru dalam kampanye Behind The Mac. Jika sebelumnya kampanye ini fokus pada para industri kreatif dalam membuat karya seperti musisi, kali ini giliran para pelajar.

Dalam iklan Behind The Mac terbaru, Apple menggunakan judul “Test the Impossible” untuk menjelaskan beragam kegiatan kreatif para pelajar di luar kelas.

Penggalan narasi dalam video ini menjelaskan bahwa aturan tentang apa yang mungkin dan tidak mungkin dalam seni atau hal kreatif, dibuat oleh orang-orang yang belum menguji batas-batas yang mungkin dengan melampaui batas.

You have no idea what you’re doing. This is great. People who know what they’re doing know the rules and know what is possible and what is impossible. You do not. The rules on what is possible and what is impossible in the arts were made by people who had not tested the bounds of the possible by going beyond them. And you can.

Baca Juga: (Video) Fitur Screen Time Dikecoh dengan Mudah oleh Bocah, Caranya?

Sebelumnya Apple sudah menghadirkan Education Pricing untuk para pelajar. Program ini memberikan diskon berupa gratis produk Beats untuk setiap pembelian Mac atau iPad.

Apakah kamu termasuk pelajar yang menggunakan Mac atau perangkat iPad? Bagikan pendapat kamu mengenai penggunaan produk Apple untuk dunia pendidikan ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest