Follow Us

Dari Mode Premium, PDF Expert by Readdle Beralih ke Sistem Langganan

Bagus Hernawan - Kamis, 08 Agustus 2019 | 14:00
PDF Expert 7

PDF Expert 7

PDF Expert by Readdle baru saja merilis versi baru yaitu PDF Expert 7.

Jika selama ini mereka fokus pada PDF Expert dengan mode aplikasi berbayar dan konten in-app purchase untuk melengkapi fiturnya, kini semuanya berubah.

Bagi kamu yang belum tahu, PDF Expert adalah aplikasi pengolah dokumen PDF yang sangat lengkap untuk pengguna iPhone dan iPad.

Kamu bisa mengakses dokumen PDF dengan cepat, gunakan fitur anotasi atau edit beberapa elemen yang ada di dalam setiap dokumen tersebut.

Setelah sekian lama menggunakan mode premium, PDF Expert 7 akhirnya beralih strategi menjadi aplikasi gratis dan menggunakan sistem berlangganan untuk fitur tambahan.

Dalam catatan resminya, para pengguna PDF Expert 6 alias versi sebelumnya akan mendapatkan kompensasi istimewa yaitu mendapatkan beragam fitur utama tanpa perlu berlangganan.

all current PDF Expert 6 users can still use all the features they had before, without a subscription

Baca Juga: Affinity Publisher, Aplikasi Pengolah Gambar dan Vektor dengan StudioLink

Sedangkan untuk pengguna baru, bisa menggunakan PDF Expert 7 dalam mode gratis sepuasnya.

Namun untuk dapat menggunakan fitur seperti Sign PDF, Add Stamp, Manage PDF Pages, Edit PDF Text, Edit PDF Images dan lain sebagainya, harus menggunakan layanan PDF Expert 7 berlangganan.

Harga yang diberikan untuk berlangganan PDF Expert 7 adalah $49,99 per tahun. Kamu juga bisa mencoba layanan berlangganan ini secara gratis dala 7 hari pertama.

Penjelasan lengkap untuk PDF Expert 7 dapat kamu simak di laman PDF Expert berikut ini.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest