Follow Us

OtterBox Rilis OtterSpot, Wireless Charger Modular dan Portable

Bagus Hernawan - Senin, 26 Agustus 2019 | 16:00
OtterBox Rilis OtterSpot, Wireless Charger Modular dan Portable

OtterBox punya aksesoris baru bernama OtterSpot dengna konsep Wireless Charger yang unik dan belum ada di merek pesaing.

Secara singkat, OtterSpot menggunakan desain yang modular dan portable.

Disebut modular karena aksesoris ini terdiri dari tatakan Wireless Charger dan sebuah powerbank dengan bentuk yang sama.

Kamu bisa menggunakan powerbank tadi secara nirkabel, baik untuk mengisi daya ke perangkat iPhone atau baterai ke dalamnya.

Kapasitas baterai yang ada di dalamnya adalah 5.000 mAH. Ada lampu indikator untuk persentase baterai dan port USB-C jika ingin melakukan pengisian lewat kabel.

Baca Juga: Moment Rilis Cine Lens Filter untuk Videografer dengan iPhone

Setiap pembelian OtterBox OtterSpot akan mendapatkan sebuah Wireless Charger dan sebuah powerbank seperti yang saya jelaskan di atas. Harganya di angka $130 atau sekitar 1,8 juta Rupiah.

Pembelian powerbank tambahan juga dapat kamu lakukan dengan harga $70.

Proses pengisiannya dapat dilakukan secara bertumpuk, maksimal hingga 3 powerbank sembari di atasnya kamu tetap dapat mengisi baterai ke perangkat iPhone.

Konsep Wireless Charger dan powerbank dari OtterSpot memang sangat menarik. Teknologi ini memungkinkan kamu mengisi baterai iPhone semalaman, sembari mengisi baterai ke powerbank dalam waktu bersamaan.

Tertarik membeli OtterBox OtterSpot? Silakan cek di tautan berikut ini ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest