Follow Us

Video Selena Gomez 'Lose You To Love Me' Direkam dengan iPhone 11 Pro

Bagus Hernawan - Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:00
Selena Gomez 'Lose You To Love Me'

Selena Gomez 'Lose You To Love Me'

Video Klip Selena Gomez ‘Lose You To Love Me’ Direkam dengan iPhone 11 Pro

Selena Gomez akhirnya kembali hadir di industri musik. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut meluncurkan single terbaru dengan judul ‘Lose You To Love Me’ hari ini.

Promosi video klip ‘Lose You To Love Me’ dilakukan dengan cara menggandeng Apple.

Terbukti di akun YouTube milik Apple, terdapat video baru yang menjelaskan bahwa Lose You To Love Me direkam menggunakan iPhone 11 Pro.

Apple membagikan potongan video klip dari Selena Gomez serta memberikan tautan untuk mendengarkan versi lengkapnya di Apple Music.

Baca Juga: Jelang Rilis Apple TV+, Apple Mengadakan Pemutaran Perdana ‘See’

Video klip Selena Gomez ini menggunakan warna hitam putih dan fokus pada wajah Selena yang bernyanyi sepanjang beberapa menit.

Apple tidak menjelaskan perangkat tambahan atau cara khusus yang digunakan untuk merekam video klip tersebut dengan iPhone 11 Pro.

Bicara spek video, kamera iPhone 11 Pro bisa dibilang sudah sangat mumpuni untuk menggarap beragam rekaman video ringan atau bahkan hingga film pendek.

Kemampuan video di iPhone 11 Pro dapat digunakan untuk merekam dengan kualitas 4K (24, 30, hingga 60FPS). Sedangkan untuk mode 1080p ada di 30 atau 60FPS.

Mode Optical Image Stabilization, Audio Zoom dan QuickTake video juga merupakan beberapa mode menarik yang bisa kamu nikmati di kamera iPhone 11 Pro.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest