Follow Us

Apple Gelar Pemutaran 'Truth Be Told', Rilis di Apple TV+ 6 Desember

Bagus Hernawan - Rabu, 13 November 2019 | 15:00
Apple Gelar Pemutaran 'Truth Be Told', Rilis di Apple TV+ 6 Desember

Apple telah mengadakan pemutaran perdana untuk serial ‘Truth Be Told’. Pemutaran perdana ini diadakan di The Samuel Goldwyn Theater, Los Angeles, California.

Serial ini akan segera tersedia untuk pelanggan Apple TV+ tepatnya mulai 6 Desember 2019.

Truth Be Told dibintangi oleh beragam artis ternama dunia. Mulai dari Octavia Spencer, Emmy Award Winner Aaron Paul, Lizzy Caplan, Elizabeth Perkins, Michael Beach, Mekhi Phifer, Tracie Thoms, Haneefah Wood dan pemenang Emmy Award yaitu Cephas Jones.

Film serial ini bercerita tentang podcaster Poppy Parnell (Octavia Spencer) ketika dia dipaksa untuk membuka kembali kasus pembunuhan yang menjadi sensasi nasional.

Baca Juga: (Video) Proses di Balik Layar Pembuatan Serial ‘See’ untuk Apple TV+

Dia harus berhadapan langsung dengan Warren Cave (Aaron Paul), pria yang mungkin secara keliru dijatuhi hukuman penjara.

Truth Be Told diadaptasi dari novel karya Kathleen Barber. Film ini ingin mengajak para penonton untuk melihat pandangna unik dari pengungkapan kejahatan, mengejar keadilan dan terbuka di ruang publik.

Tiga episode pertama dari Truth Be Told akan segera rilis di Apple TV+ tepatnya tanggal 6 Desember mendatang.

Episode berikutnya akan diberikan setiap hari Jumat atau menjelang akhir pekan.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple TV+ adalah layanan berlangganan konten Apple Original yang dapat dinikmati lewat perangkat iOS, macOS, tvOS atau website.

Kamu bisa berlangganan Apple TV+ untuk menonton beragam konten yang diberikan oleh Apple secara ekslusif. Biaya berlangganan Apple TV+ adalah $6,99 atau 69 ribu Rupiah untuk regiona Indonesia.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular