Follow Us

Disney+ Tembus 10 Juta Pengguna Dalam 24 Jam Pertama

Bagus Hernawan - Kamis, 14 November 2019 | 13:43
Disney+

Disney+

Layanan berlangganan konten video dari Disney yaitu Disney+ telah rilis awal pekan ini bagi pengguna di Amerika Serikat dan beberapa negara lain.

Meskipun rilis awal sangat terbatas, ternyata Disney+ berhasil mendapatkan hingga 10 juta pelanggan di waktu yang singkat. Yaitu 24 jam pertama alias sehari penuh.

Dengan pencapaian ini, Disney+ berhasil mengalahkan rekor pengguna awal terbanyak dari para pesaingnya seperti Hulu atau Netflix.

Saat ini Hulu sudah menembus 28 juta pengguna hingga Maret 2019.

Sedangkan Netflix punya 60 juta pelanggan domestik serta 90 juta pelanggan internasional pada laporan kuartal ketiga tahun 2019.

Dari catatan yang dibagikan CNBC, kabarnya dalam 24 jam pertama rilis Disney+ sempat terjadi kendala teknis untuk akses layanan tersebut.

Meskipun ada kendala di sejumlah server dan negara, layanan Disney+ tetap disambut sangat positif oleh para calon penggunanya.

Disney+ menggunakan biaya langganan $6,99 setiap bulan atau $69,99 untuk langganan langsung selama setahun.

Dengan biaya tersebut, kamu dapat menikmati konten di Disney+ lewat 4 perangkat secara bersamaan dalam resolusi video terbaik dan beragam teknologi suara serta video terbaru.

Baca Juga: Aplikasi Disney+ Sudah Dapat Diunduh untuk Perangkat iOS dan Apple TV

Kamu bisa menonton atau unduh konten di Disney+ lewat perangkat iOS, macOS, tvOS, Android, Roku, Playstation 4, XBOX One, Chromecast, dan beragam Smart TV.

Saat ini Disney+ baru tersedia di Amerika Serikat, Kanada dan Belanda. Negara berikutnya yang akan mendapatkan dukungan Disney+ adalah Australia dan Selandia Baru.

Sedangkan beragam negara lain di kawasan Eropa, kabarnya akan mendapatkan dukungan Disney+ pada Maret 2020.

Apakah kamu termasuk penggemar Disney yang sudah menunggu kehadiran Disney+ di Indonesia? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular