Follow Us

Review Buruk 'The Morning Show' Diduga Taktik Serangan untuk Apple

Bagus Hernawan - Rabu, 20 November 2019 | 10:50
The Morning Show

The Morning Show

The Morning Show menjadi salah satu dari beberapa konten perdana untuk layanan Apple TV+.

Meskipun mengusung jalan cerita yang unik dan dibintangi beragam aktor ternama Hollywood, namun review awal yang diberikan oleh sejumlah kritikus ternyata tidak memberikan hal positif.

Kerry Ehrin and Mimi Leder selaku eksekutif produser The Morning Show menjelaskan hal ini di konferensi Code Media, Los Angeles.

Menurut mereka review awal dari The Morning Show banyak digunakan untuk menjatuhkan Apple. Mereka tidak berfokus pada konten film di The Morning Show.

“When those reviews came in, I didn’t know what show they were watching,” Leder said. “I thought they were nuts. I thought there were a lot of Apple haters who just wanted Apple to fail. The reviews felt like an attack on Apple.”

Baca Juga: (Video) Proses di Balik Layar Pembuatan Serial ‘See’ untuk Apple TV+

Dikutip dari Apple Insider, kedua eksekutif produser ini percaya bahwa para kritikus mengambil kesempatan ini untuk memberikan komentar seputar layanan Apple TV+.

Ya, mereka dianggap tidak fokus pada penilaian untuk subjek film dan proses ini disebut tidak adil.

Meskipun skor agregat untuk The Morning Show di bawah rata-rata dari para kritikus professional, namun sejumlah pengguna umum menilai acara ini dengan cukup baik.

Salah satunya adalah data dari Rotten Tomatoes, menunjukkan The Morning Show punya nilai 95% lebih baik daripada 63% outlet media dan analis independen.

Sebagai tambahan, Apple hingga saat ini belum membagikan data apapun tentang jumlah pelanggan Apple TV+ atau penonton setiap TV Show di dalamnya.

Namun Kerry Ehrin dan Mimi Leder mengatakan bahwa para petinggi Apple sangat senang dengan pencapaian yang diperoleh Apple TV+.

Saya pribadi sudah menonton The Morning Show dan menikmati TV Show ini dengan baik.

Ide cerita yang tidak biasa, konflik di beberapa bagian yang intens serta akting terbaik dari setiap tokoh utama adalah beberapa hal terbaik yang saya temukan di The Morning Show. Bagaimana review kamu untuk acara ini? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular