Follow Us

Black Friday Giveaway dari MacX DVD Ripper Pro! Dapatkan Lisensinya Sekarang Juga

Bagus Hernawan - Rabu, 27 November 2019 | 11:38
Black Friday Giveaway dari MacX DVD Ripper Pro

Black Friday Giveaway dari MacX DVD Ripper Pro

Apakah kamu masih menyimpan beragam koleksi DVD film favorit dan kembali menemukannya untuk diputar pada perangkat komputer?

Jangan sekedar diputar ya, sekalian saja arsipkan sebagai file digital dengan aplikasi DVD Ripper for Mac. Salah satu yang tim MakeMac rekomendasikan adalah aplikasi MacX DVD Ripper Pro.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan membahas aplikasi MacX DVD Ripper Pro mulai dari fitur utama, cara penggunaan dan beragam lainnya. Yuk simak langsung!

MacX DVD Ripper Pro, Best DVD Ripper for Mac!

MacX DVD Ripper Pro sudah dirilis sejak tahun 2010 dan terus mendapatkan beragam fitur baru serta perbaikan secara reguler.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 8 juta pengguna setiap tahunnya di lebih dari 200 negara.

Dalam catatan di laman MacX DVD Ripper Pro, versi terbarunya sudah mendukung format DVD film terbaru dan memberikan output suara serta video dengan kualitas terbaik.

Dapatkan Lisensi MacX DVD Ripper Pro

Mengenal MacX DVD Ripper Pro

MacX DVD Ripper Pro punya fitur utama sebagai aplikasi dekripsi dokumen DVD sekaligus konversi ke format dokumen multimedia yang kamu perlukan.

Dengan menggunakan MacX DVD Ripper Pro untuk melakukan proses DVD Ripper, kamu dapat menyimpan dokumen dari DVD yang digunakan dan arsipkan secara lebih mudah misalkan di hard disk eksternal.

Sedangkan untuk fitur konversi, MacX DVD Ripper Pro mendukung beragam format video modern yang ada saat ini.

Beberapa diantaranya adalah convert DVD to MP4, H.264, HEVC, AVI, MPEG dan masih banyak lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest