Follow Us

Brydge Keyboard untuk iPad Sudah Tersedia di Apple Online Store

Bagus Hernawan - Senin, 16 Desember 2019 | 12:41
Brydge Keyboard

Brydge Keyboard

Apakah kamu termasuk pengguna perangkat iPad yang sedang mencari aksesoris keyboard nirkabel?

Mulai pekan lalu, Apple telah menjual produk keyboard untuk perangkat iPad dari pengembang akseosris pihak ketiga Brydge Keyboard.

Sebelumnya Brydge Keyboard dikenal sebagai aksesoris keyboard untuk perangkat iPad yang punya desain paling mendekati keyboard di perangkat Mac.

Beberapa kelebihan menarik dari Brydge Keyboard adalah penggunaan bahan alumunium, baterai hemat, engsel yang bisa dibuka hingga 180 derajat dan juga tombol keboard yang terintegrasi dengan iPadOS.

Sebagai tambahan, Brydge Keyboard juga punya backlit LED atau lampu di setiap tombolnya yang bisa diatur dalam 3 level.

Baca Juga: (Video) Seberapa Senyap Suara Keyboard Baru di MacBook Pro 16 inci?

Brydge Keyboard di Apple Store

Brydge Keyboard di Apple Store

Produk Brydge Keyboard yang sudah dijual di Apple Store dan Apple Onine Store tersedia untuk perangkat iPad generasi 7 atau iPad 10,2 inch. Setelah itu ada juga Brydge Keyboard untuk iPad Air 10,5 inci.

Jika dibandingkan Smart Keyboard buatan Apple, Brydge Keyboard punya harga lebih murah sekitar $30 yaitu di harga $129.

Namun dari selisih harga tersebut, Brydge Keyboard punya beberapa hal yang membedakannya dengan Smart Keyboard dari Apple.

Mulai dari koneksi Bluetooth yang harus kamu atur setiap menghubungkan perangkat ke iPad, serta penggunana konektor Micro USB untuk mengisi baterai di Brydge Keyboard.

Namun jangan khawatir, Brydge Keyboard mengklaim bahwa baterai di keyboard ini mampu bertahan hingga 12 bulan untuk sekali pengisian.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest