Follow Us

MacX Video Converter Pro, Konversi Video 4K ke Beragam Format untuk Nonton Di Mana Saja!

Bagus Hernawan - Rabu, 18 Desember 2019 | 16:30
MacX Video Converter Pro

MacX Video Converter Pro

Salah satu kegiatan favorit saat liburan adalah membuat dokumentasi dalam bentuk video.

Setelah merekam dan melakukan editing video, mungkin kamu ingin membagikan konten tersebut kepada beragam perangkat gadget di anggota keluarga?

Mungkin kendala pertama yang akan kamu temukan adalah melakukan konversi video sesuai kebutuhan dan resolusi yang didukung setiap perangkat.

Jika kamu sedang mencari aplikasi video converter for Mac, tim MakeMac merekomendasikan untuk mencoba MacX Video Converter Pro!

Aplikasi MacX Video Converter Pro punya fitur yang sangat lengkap untuk membantu konversi beragam format video dalam beragam resolusi, menjadi format dan resolusi yang kamu butuhkan.

MacX Video Converter Pro, Top Video Converter for Mac

MacX Video Converter Pro bisa disebut sebagai aplikasi terbaik untuk melakukan konversi format dan resolusi video bagi pengguna Mac.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 90 juta pengguna sejak rilis hingga akhir tahun 2019.

Dari catatan tim pengembangnya, MacX Video Converter Pro telah digunakan untuk melakukan konversi hingga 50 juta video setiap tahunnya!

Dengan dukungan yang luas yaitu sejak OS X Snow Leopard hingga macOS Catalina, MacX Video Converter Pro menjadi salah satu aplikasi utilitas yang saya sarankan untuk segera kamu unduh.

Fitur Terbaik di MacX Video Converter Pro

  • MacX Video Converter Pro mendukung beragam input video, total hingga 370 jenis format berdasarkan perangkat perekam video dan lebih dari 420 profile video. Seperti kamera ponsel, drone, DSLR, dan lain sebagainya.
  • Mendukung mode konversi video 4K, HD, menjadi beragam resolusi video yang kamu perlukan.
  • Kompresi video 4K, HD tanpa mengurangi kualitas tampilan dengan beragam format. Mulai dari MP4, MOV, MKV, AVI, WMV, FLV, HEVC, H.264, hingga HEVC converter.
  • Fitur edit video ringan seperti Edit, Cut, Crop, Megre untuk beberapa dokumen video.
  • Mengunduh beragam video dari daftar penyedia layanan yang terdaftar.
  • Membuat foto slideshow menjadi video dengan tambahan efek sesuai kebutuhan pengguna.
  • Menambahkan subtile di dokumen video agar menjadi sebuah dokumen video yang kompak dan mendukung beragam perangkat pemutar video.

Cara Menggunakan MacX Video Converter Pro

MacX Video Converter Pro dapat digunakan dengan mudah dan cocok untuk siapa saja.

Editor : Bagus Hernawan

Latest