Follow Us

Apple Siapkan Promo Tahun Baru di Apple Store Jepang, Bonus Gift Card!

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Desember 2019 | 10:06
Apple Siapkan Promo Tahun Baru di Apple Store Jepang, Bonus Gift Card!

Apple akan mengadakan program belanja tahun baru di Apple Store untuk negara Jepang.

Dalam laman Apple Online Store regional Jepang, kini telah dibagikan catatan mengenai program tersebut.

Halaman Apple Online Store regional Jepang memberikan informasi bahwa pembelanjaan di tanggal 2 Januari 2020 bisa mendapatkan Apple Gift Card atau sejenis voucher belanja hingga 24 ribu Yen.

Namun belum dijelaskan berapa bnominal belanja yang harus kamu keluarkan agar memperoleh Apple Gift Card hingga 24 ribu Yen.

Baca Juga: Promosi Black Friday dari Apple, Belanja dan Dapat Gift Card Hingga 3 Jutaan

Laman MacRumors menjelaskan bahwa promosi serupa pernah dilakukan Apple pada tahun baru 2019 lalu. Program Apple Store Gift Card yang diberikan ada dalam rentang nominal 3 ribu Yen hingga 24 ribu Yen, tergantung bersaran nominal belanja yang kamu lakukan.

Program ini serupa dengan ajang Black Friday yang sudah dilakukan oleh Apple bulan lalu di Amerika Serikat atau daftar negara lainnya.

Nantinya program belanja tahun baru di Jepang bisa dilakukan pada Apple Store atau aplikasi Apple Store regional Jepang. Program ini hanya berlaku sehari saja yaitu 2 Januari 2020.

Sebelumnya Apple menggunakan promosi tahun baru di Jepang menggunakan metode “Lucky Bag”. Namun program ini tidak dilanjutkan sejak tahun 2015.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest