Follow Us

Selisih 10 Tahun, AirPods Pro Tetap Lancar Digunakan di iPhone 3Gs

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Januari 2020 | 13:10
AirPods dan AirPods Pro

AirPods dan AirPods Pro

Produk AirPods Pro telah rilis di akhir tahun 2019 dengan fitur unggulan berupa Active Noise Cancellation.

Mungkin kamu penasaran, produk iPhone apa saja yang dapat digunakan bersama dengan AirPods Pro? Seorang Apple Fanboy memberikan sebuah hasil pengujian yang sangat mengejutkan.

Menurut Zed dari akun Twitter @zed1291, dia berhasil menghubungkan AirPods Pro dengan iPhone 3Gs yang dimilikinya.

Tidak sekedar terhubung dan bisa digunakan, namun AirPods Pro ini bisa menjalankan mode ANC dan Transparency Mode, serta mengganti lagu yang diputar dengan lancar.

Zed juga menjelaskan bahwa dia sudah mencoba memutar musik dengan iPhoen 3Gs lewat AirPods Pro selama 2 jam. Tidak ada kendala yang ditemukan seperti masalah suara atau kendali lewat mode tekan dan tahan di tiap sisi AirPods Pro.

Baca Juga: (Foto) Modifikasi Silicone Tips AirPods Pro dengan Lapisan Memory Foam

Meskipun bisa mengeluarkan suara dan kendali dengan normal, mode koneksi yang digunakan harus kembali ke cara pairing seperti earphone Bluetooth lainnya.

Karena iPhone versi lama tidak mendukung proses pairing cepat dengan pop up di Homescreen sebagai salah satu fitur andalan di AirPods.

Begitu pula dengan fitur lain yang hanya bisa digunakan pada AirPods dan membutuhkan dukungan iOS terbaru seperti Siri.

Apakah kamu sudah pernah menghubungkan AirPods Pro dengan produk iPhone lawas atau gadget lain di luar produk Apple? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest