Follow Us

iPhone Baru dengan Harga Murah Segera Diproduksi, Mulai Dijual Maret

Bagus Hernawan - Rabu, 22 Januari 2020 | 09:49
iPhone 8

iPhone 8

Apple dikabarkan akan segera memulai masa produksi perangkat iPhone terbaru.

Produk iPhone terbaru di tahun 2020 ini kabarnya mulai diproduksi bulan Februari. Sementara masa penjualan akan dimulai pada Maret mendatang.

Dikutip dari Bloomberg, iPhone yang akan rilis pada bulan Maret ini termasuk kategori iPhone dengan harga terjangkau.

Produk ini disebut akan menggunakan desain layar 4,7 inci dengan Touch ID, kamera belakang tunggal dan menyerupai desain iPhone 8.

Bagian terbaik dari rumor produk iPhone dengan harga murah ini adalah hadware yang digunakan. Kabarnya Apple akan memberikan CPU A13 pada iPhone tersebut, sama dengan CPU di iPhone 11.

It will not have Apple’s Face ID biometric authentication, but it will feature the same processor as Apple’s current flagship device, the iPhone 11.

Baca Juga: Setelah Desain, Kini Bocoran Spesifikasi iPhone 9 (iPhone SE 2) Muncul

Jika melihat kehadiran perangkat iPhone dengan harga murah dan diprediksi akan meluncur pada bulan Maret, pasti kamu akan teringat pada sebuah produk. Yaitu iPhone SE yang dikenalkan pada Maret 2016.

Kabarnya iPhone terbaru ini akan menjadi penerus iPhone SE atau sementara ini rumornya bernama iPhone SE 2. Namun sejumlah pengamat juga memberikan nama julukan iPhone 9 karena ukurannya yang serupa dengan iPhone 8.

Masih dari catatan sumber, kabarnya iPhone SE 2 alias iPhone 9 akan dijual dengan harga mulai dari $399 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Harga tersebut juga dulu digunakan oleh Apple untuk produk iPhone SE.

Sedangkan iPhone 8 yang dikenalkan pada tahun 2017, saat ini masih tersedia di Apple.com dengan harga $449.

Bagaimana pendapat kamu, apakah tertarik membeli iPhone terbaru yang akan meluncur bulan Maret mendatang? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest