Follow Us

Penulis Skenario 'Jojo Rabbit' Minta Apple Perbaiki Keyboard Mac

Bagus Hernawan - Senin, 10 Februari 2020 | 11:48
Taika Waititi
The Hollywood Reporter

Taika Waititi

Ajang perhargaan Oscar 2020 masih berlangsung untuk mengumumkan beragam kategori seputar dunia film dan pendukungnya.

Salah satu peraih penghargaan Oscar 2020 adalah Taika Waititi sebagai penulis skenario terbaik melalui film Jojo Rabbit.

Dalam sesi wawancara, ada sebuah pernyataan menarik yang diberikan oleh pria kelahiran tahun 1975 ini dan berhubungan dengan Apple.

Ketika ditanya oleh wartawan seputar rencana untuk Writer Guild Talk dan hal penting apa yang harus diketahui oleh para penulis skenario lain, Taika Waititi memotong pembicaraan tersebut.

Dia menyampaikan bahwa Apple harus memperbaiki keyboard ciptaan mereka.

Menurut Taika Waititi, keyboard di MacBook Pro sangat sulit untuk digunakan dan membuatnya ingin kembali menggunakan PC.

Keyboard di perangkat PC disebut punya pantulan alias bounce back yang lebih baik.

Taika Waititi juga mengatakan bahwa dia mengalami masalah di bahu, lengan dan pergelangan tangan saat menggunakan laptop MacBook Pro dengan keyboard desain baru untuk mengetik.

Di akhir penyataannya, Taika Waititi mengharapkan bahwa organisasi Writer Guild Talk harus turun tangan dan meminta Apple memperbaiki masalah ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple menggunakan desain keyboard baru bernama Butterfly Keyboard sejak MacBook 12 inci tahun 2015.

Teknologi ini dibawa ke MacBook Pro tahun 2016 dan MacBook Air Retina tahun 2018.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest