Follow Us

Apple Rilis iPadOS dan iOS 13.4.5 Beta 1 untuk Kalangan Developer

Bagus Hernawan - Rabu, 01 April 2020 | 09:50
iOS 13.4.5 Beta 1

iOS 13.4.5 Beta 1

Hari ini Apple telah merilis update iOS 13.4.5 dan iPadOS 13.4.5 Beta 1.

Update ini tersedia untuk kalangan Apple Developer yang terdaftar dan bisa segera mengunduh lewat Settings - General - Software Update.

Seminggu lalu, Apple telah merilis iOS 13.4 untuk pengguna umum dengan beragam perbaikan dan fitur baru. Beberapa diantaranya adalah dukungan Trackpad dan iCloud Folder Sharing.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, tidak ada penjelasan mengenai alasan Apple menggunakan kode versi iOS 13.4.5 alias melewati iOS 13.4.1 dan seterusnya.

Dikutip dari MacRumors, fitur baru yang sudah mereka temukan di update ini adalah dukungan untuk membagikan Apple Music ke Instagram Stories.

Baca Juga: Update iOS 13.4 Resmi Rilis: iCloud Folder Sharing, Trackpad Support

Fitur uji coba di iOS 13.4.5
MacRumors

Fitur uji coba di iOS 13.4.5

Sebelumnya fitur serupa sudah ada di Spotify dan sekarang Apple ingin menggunakannya di layanan berlangganan Apple Music.

Namun dari percobaan yang dilakukan laman sumber, ketika dibagikan ke Instagram Stories, cover musik yang tampil belum bisa ditekan dan berpindah ke Apple Music.

Mungkin masalah ini akan diperbaiki pada update Beta berikutnya. Kita tunggu saja ya.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang terdaftar di Apple Developer dan sudah menggunakan iOS 13.4.5 Beta? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest