Follow Us

Setelah 6 Bulan Rilis, Bagaimana Masa Depan Apple TV+ ?

Bagus Hernawan - Selasa, 05 Mei 2020 | 14:04
Apple TV Plus

Apple TV Plus

Sejak rilis tanggal 1 November 2019, kini layanan Apple TV+ telah masuk ke usia 6 bulan.

Layanan berlangganan untuk menonton konten original dari Apple ini mendapatkan beragam review dan opini oleh para penggemar Apple dan juga penikmat konten multimedia.

Bagaimana nasib Apple TV+ setelah 6 bulan tersedia? Tim MakeMac punya beberapa catatan menarik untuk kamu simak. Yuk cek langsung!

Baca Juga: Apple TV+ Garap Serial Komedi Terbaru Berjudul The Shrink Next Door

Mengingat Kembali Peluncuran Apple TV+

Reese Witherspoon dan Jennifer Anistond di Apple Event Maret 2019

Reese Witherspoon dan Jennifer Anistond di Apple Event Maret 2019

Layanan Apple TV+ dikenalkan pada acara Apple Event bulan Maret 2019 bersama dengan Apple Arcade dan Apple News+. Tidak seperti keduanya yang segera rilis di bulan September, Apple TV+ rilis belakangan di akhir tahun.

Berbeda dengan para pesaing seperti Netflix misalnya, Apple TV+ hanya berisi konten original dari Apple alias tidak ada film atau TV Series yang sebelumnya sudah edar di layanan lain.

Strategi Awal Apple TV+, Gratis?

The Morning Show

The Morning Show

Dibandingkan layanan Apple Arcade dan Apple News+, Apple punya cara berbeda untuk mempromosikan Apple TV+.

Yaitu para pembeli iPhone 11 series atau perangkat Apple lain seperti Apple TV, Mac, iPod Touch setelah 10 September 2019, dapat mengakses Apple TV+ secara gratis selama 1 tahun.

Dengan promosi tersebut, siapa saja yang membeli produk Apple terbaru sejak akhir tahun lalu bisa mengklaim jatah gratis Apple TV+ selama setahun.

Sedangkan jika kamu ingin membayar, biaya berlangganan Apple TV+ ada di angka 69 ribu Rupiah setiap bulan, sama seperti untuk berlangganan Apple Arcade.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular