Follow Us

Ming Chi Kuo Prediksi Apple Glass Rilis 2022, iPad Mini 9 inci Tahun Depan

Bagus Hernawan - Jumat, 15 Mei 2020 | 12:07
iPad Mini 5

iPad Mini 5

Analis Ming Chi Kuo kembali membagikan catatan baru untuk prediksi produk Apple yang akan segera meluncur.

Dikutip dari DigiTimes (via MacRumors), Kuo memprediksi bahwa Apple akan meluncurkan aksesoris Apple Glass pada tahun 2022.

Apple Glass sudah cukup lama mendapatkan rumor bahkan sempat disebut berhenti dikembangkan.

Kabarnya Apple Glass akan mendukung resolusi tinggi dengan sistem operasi rOS. Saat ini Apple masih menguji bagian panel layar sentuh, aktivasi suara dan gesture dengan gerakan kepala.

The glasses are expected to run a new operating system, rOS (or reality OS), and Apple is exploring touch panels, voice activation, and head gestures as a means of control.

Baca Juga: iFixit Tampilkan Hasil X-Ray Aksesoris Magic Keyboard iPad Pro

Masih dari catatan yang sama, Kuo juga membagikan catatan bahwa Apple akan merilis 2 perangkat iPad baru dalam waktu dekat atau maksimal hingga awal tahun 2021.

Keduanya adalah iPad Mini dengan layar 8,5 atau 9 inci, serta iPad 10,8 inci.

Sayangnya Kuo tidak menjelaskan apakah iPad tersebut menggunakan ukuran bodi lebih besar atau bezel yang sedikit lebih tipis.

We predict that Apple will launch the new 10.8 inch ‌iPad‌ and 8.5–9 inch ‌iPad‌ mini models in 2H20 and 1H21, respectively

Sebelumnya Ming Chi Kuo juga pernah membagikan catatan bahwa Apple akan menggunakan teknologi layar Mini-LED pada perangkat iPad.

Namun belum diketahui apakah catatan tersebut berhubungan dengan rumor baru ini.

Disebutkan juga bahwa kedua produk iPad terbaru ini akan menggunakan strategi penjualan seperti perangkat iPhone SE alias harga yang terjangkau.

Apakah kamu berencana membeli iPad dalam waktu dekat? Atau ingin menunggu produk yang dirumorkan ini rilis terlebih dahulu? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular