Follow Us

iOS 13.5.5 Beta Ungkap Persiapan Fitur Berlangganan Sistem Bundle

Bagus Hernawan - Kamis, 04 Juni 2020 | 12:20
Apple Arcade

Apple Arcade

Apakah kamu menggunakan layanan berlanggan dari Apple seperti Apple Music atau Apple Arcade?

Kabar terbaru dari 9To5Mac menjelaskan bahwa iOS 13.5.5. Beta punya kode program yang menjelaskan fitur harga bundle untuk layanan berlangganan buatan Apple.

Dengan sistem bundle, pengguna layanan berlangganan buatan Apple bisa mendapatkan harga lebih murah atau sistem mengelola beberapa layanan berlangganan yang lebih mudah.

Apple is rumored to introduce a service bundle that includes Apple Music, Apple TV+, and more in a single subscription. 9to5Mac has now found evidence that Apple is indeed working on this bundle, based on iOS 13.5.5 beta code.

Baca Juga: Game SpongeBob: Patty Pursuit Sudah Tersedia di Apple Arcade

Sebagai tambahan, rumor mengenai layanan berlangganan dari Apple dengan sistem bundle sebetulnya sudah berhembus cukup lama.

Hingga saat ini rumor tersebut masih terus bergulir. Namun detail paling menarik ada di catatan iOS 13.5.5. Beta yang mulai menampilkan kode program seputar bundle.

Selama ini layanan berlangganan buatan Apple masih berdiri secara masing-masing.

Baca Juga: Apple TV+ Garap Serial Berjudul Hedy Lamarr, Dibintangi Gal Gadot!

Mulai dari Apple Music, Apple Arcade, Apple News+, Apple TV+ hingga iCloud.

Nantinya jika Apple punya sistem berlangganan dalam bentuk bundle, calon pengguna bisa lebih tertarik untuk upgrade atau berlangganan lebih banyak.

Selain itu sistem mengelola auto renewal atau pembaruan langganan setiap bulan juga bisa menjadi lebih terjadwal yaitu dilakukan sekaligus di waktu yang sama.

Bagaimana tanggapan kamu mengenai layanan berlangganan Apple jika dibuat menjadi bundle? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest