Follow Us

Stok iMac 27 inci Menipis Jelang WWDC 2020, Prediksi iMac Baru?

Bagus Hernawan - Kamis, 11 Juni 2020 | 10:20
iMac

iMac

Dua pekan lagi ajang WWDC 2020 akan berlangsung. Selain mengenalkan beragam sistem operasi terbaru, rumornya Apple juga akan membawa iMac 2020 di acara ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, sejumlah pengguna menemukan fakta menarik tentang produk iMac 27 inci di Apple Online Store.

Tercatat bahwa stok iMac 27 inci di Apple Online Store untuk sejumlah negara ada dalam jumlah sangat kecil. Bahkan beberapa pengguna mengamati bahwa pengiriman produk iMac 27 inci mulai mengalami penundaan panjang hingga tanggal 27 Juni mendatang.

Karena hal tersebut, muncul dugaan bahwa Apple akan segera merilis iMac 27 inch versi baru di WWDC 2020 mendatang.

Namun MacRumors juga menyebutkan bisa saja stok produk iMac ada dalam jumlah yang sedikit, karena efek pandemi COVID–19. Yaitu membuat bagian produksi terganggu.

It’s not entirely clear why shipping estimates initially slipped, as it happened while the global health crisis was affecting supply and manufacturing chains around the world. Certain component shortages could easily have slowed Apple’s ability to produce machines, but the company may also be intentionally reducing inventories ahead of new models and only building what’s necessary to fulfill orders.

Baca Juga: (Rumor) iMac Bezel Tipis Seperti iPad Pro Dikenalkan di WWDC 2020

Laman sumber juga menjelaskan bahwa iMac ukuran 21,5 inci tidak mengalami masalah stok menipis ketika dicek di Apple Online Store.

Sebagai tambahan, iMac terakhir kali mendapatkan versi baru ada di awal tahun 2019. Perubahan yang diberikan juga tidak terlalu besar.

Hanya mengganti CPU dan GPU dengan hardware generasi terbaru saja.

Sedangkan untuk desainnya, masih tidak berubah sejak tahun 2012.

Sebelumnya memang sempat muncul rumor bahwa Apple akan merilis iMac dengan desain bezel lebih tipis seperti iPad Pro. Kita tunggu saja ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular