Follow Us

Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Rocat Jumpurr, Little Orpheus, Photoshop Camera

Bagus Hernawan - Minggu, 14 Juni 2020 | 10:45
Katalog aplikasi dan games mingguan

Katalog aplikasi dan games mingguan

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Rocat Jumpurr

Rocat Jumpurr

Rocat Jumpurr

Rocat Jumpurr adalah game dengan genre Roguelike yang diperankan oleh karakter kucing.

Kamu akan menjadi seekor kucing yang memegang roket dan siap ditembak untuk bergerak ke segala arah. Bahkan bisa terbang!

Tugas kamu adalah mengambil sebanyak mungkin ikan di setiap level dan segera masuk ke kotak dan menuju level berikutnya.

Setelah lama bermain, Rocat Jumpurr juga akan memberikan mode upgrade yang bisa kamu beli dari poin mengumpulkan ikan. Mudah dan seru ya! Yuk segera unduh.

Download Rocat Jumpurr

Car Industry Tycoon

Car Industry Tycoon

Car Industry Tycoon

Di Car Industry Tycoon, kamu akan menjadi pemilik pabrik perakita mobil yang harus mengatur beragam hal. Mulai dari tempat parkir, pintu masuk dan keluar hingga mesin produksi.

Idle games ini menggunakan tampilan tegak yang fokus pada permainan ringan yang mengharuskan kamu upgrade dan belanja setiap keperluan pabrik secara berkala.

Jika sudah berhasil mengumpulkan banyak uang di Car Industry Tycoon, kamu bisa melakukan upgrade kualitas produksi, menambah jumlah mesin dan membuat pabrik semakin besar.

Download Car Industry Tycoon

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest