Follow Us

Pemenang Swift Student Challenge Pamerkan Hadiah Jaket dan Pin

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Juni 2020 | 12:45
Hadiah Swift Student Challenge

Hadiah Swift Student Challenge

Apple telah mengirimkan email untuk 350 Swift Student Challenge atau para pelajar yang mendapatkan hadiah untuk karya Swift Playground mereka dalam rangkat WWDC 2020.

Sejumlah pelajar yang mendapatkan hadiah tersebut mulai mendapatkan hadiah yang dijanjikan Apple yaitu jaket dan juga koleksi pin dengan desain Memoji dan stiker lainnya buatan Apple.

Beberapa pengguna mulai membagikan gambar dari jaket dan pin yang mereka dapatkan ke sosial media Twitter.

Jaket yang dibagikan menggunakan warna hitam dan desain gambar berupa detail ikon Memoji dan Emoji yang dibentuk seperti jelujur jahitan.

Baca Juga: Apple Bagikan Cerita dari Pemenang WWDC20 Swift Student Challenge

Ada 2 warna desain yang digunakan Apple yaitu dominan merah atau hijau.

Sedangkan pin yang didapatkan berjumlah 8 buah dengan logo Apple, App Store, unicorn dan lain sebagainya.

Swift Student Challenge adalah lomba desain aplikasi dengan Swift Playground yang dibuat Apple untuk para pelajar dalam rangka memeriahkan WWDC 2020.

Peserta Swift Student Challenge harus membuat aplikasi interaktif dan menarik dengan aplikasi ini di perangkat iPad dan demonya harus berjalan minimal 3 menit.

Di WWDC sebelumnya, Apple membuat WWDC Shcolarship atau beasiswa untuk para pelajar berbakat. Yaitu memberikan akomodasi dan fasilitas untuk datang ke acara WWDC di California.

Namun karena WWDC 2020 diadakan secara virtual, Apple hanya mengadakan Swift Student Challenge dan mengirimkan hadiah jaket kepada para pemenang.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menunggu WWDC 2020 pekan depan? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest