Follow Us

Update iOS 14 dan iPadOS Developer Beta 2 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Juli 2020 | 08:39
iOS 14

iOS 14

Lebih dari dua pekan setelah WWDC20, Apple akhirnya merilis update pertama untuk semua sistem operasi baru yang dikenalkan.

Yaitu iOS 14 dan iPadOS Developer Beta 2. Selain itu ada juga update macOS Big Sur Developer Beta 2, watchOS 7 Developer Beta 2 dan juga tvOS 14 Developer Beta 2.

Jika kamu sudah menggunakan iOS 14 dan iPadOS 14, silakan masuk ke bagian Setting - General - Software Update. Unduh update iOS 14 Developer Beta 2 dan lakukan proses Instal.

Dari pantauan MakeMac, ada beragam perbaikan penting yang dibagikan Apple dalam update ini.

Baca Juga: 5 Fitur Baru Siri di iOS 14: Tampilan Kompak Hingga Suara Natural

Sebagian besar berupa perbaikan tampilan dan tambahan fitur ringan saja. Ulasannya akan kita lakukan di artikel terpisah ya.

Bagi kamu yang belum tahu, update iOS 14 dan iPadOS saat ini baru dibagikan dalam versi Developer Beta.

iOS 14 Developer Beta 2

iOS 14 Developer Beta 2

Update ini ditujukan untuk membantu para developer menguji fitur baru dan melakukan update aplikasi mereka terkait agar tidak bermasalah di iOS 14.

Selain itu para pengguna iOS 14 Beta akan mendapatkan aplikasi Feedback Assistant yang berguna untuk melaporkan bug system ke Apple.

Update iOS 14 dan iPadOS yang bisa diunduh oleh pengguna adalah Public Beta. Versi ini baru akan tersedia beberapa pekan lagi dan kamu sudah bisa daftar lewat beta.apple.com.

Sedangkan versi final dari iOS 14 dan iPadOS baru akan dibagikan pada musim gugur tahun ini. Yaitu sekitar bulan September 2020. Kita tunggu saja ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest