Layanan garansi tambahan atau AppleCare+ punya berita baru yang wajib diketahui oleh Apple Fanboy.
Sebelumnya AppleCare+ telah tersedia dalam opsi pembayaran setiap bulan untuk negara Amerika Serikat.
Kini dalam catatan terbaru di Apple Support, layanan AppleCare+ dalam opsi pembayaran setiap bulan akan dibuka untuk 3 negara tambahan. Yaitu Jepang, Kanada dan Australia.
Sistem pembayaran AppleCare+ sebelumnya berlaku dengan cara bayar di muka untuk perlindungan garansi produk iPhone, iPad atau Apple Watch hingga 24 atau 36 bulan sejak perangkat dibeli.
Perlindungan garansi tambahan AppleCare+ selama 36 bulan hanya berlaku untuk Apple Watch Edition dan Hermes ya.
Kemudian di tahun 2019, Apple menambahkan opsi pembayaran AppleCare+ dengan sistem bulanan.
Dari penjelasan di laman Apple Support, pelanggan yang telah membeli AppleCare+ untuk perlindungan tambahan hingga 24 atau 36 bulan setelah perangkat diaktivasi, dapat membeli AppleCare+ sistem bayar perbulan hingga dibatalkan.
Does coverage continue beyond 24 or 36 months if I signed up to pay monthly?Yes, if you signed up to pay monthly, plan coverage may continue beyond 24 months, on a monthly basis, until canceled.Baca Juga: AppleCare+ untuk iPhone, iPad dan Apple Watch Bisa Dibeli Secara Berlangganan
Dengan opsi AppleCare+ yang bisa dibayar setiap bulan, pengguna dapat tetap memperoleh perlindungan tambahan dengan lebih terjangkaui.
AppleCare+ adalah layanan garansi tambahan untuk perangkat iPhone, iPad dan Apple Watch. Dalam paket penjualan, setiap produk Apple hanya dilindungi garansi selama setahun.
Jika menggunakan AppleCare+, kamu bisa mendapatkan layanan garansi hingga 2 tahun atau 3 tahun (Apple Watch Edition dan Hermes) serta opsi AppleCare+ with Theft and Loss atau perlindungan untuk masalah kehilangan.
Penjelasan lengkap untuk AppleCare+ dengan sistem langganan bulanan dapat kamu simak di laman berikut ini.