Follow Us

Layanan AppleCare+ Sistem Bayar Perbulan Diperluas ke 3 Negara

Bagus Hernawan - Kamis, 16 Juli 2020 | 18:14
AppleCare+

AppleCare+

Layanan garansi tambahan atau AppleCare+ punya berita baru yang wajib diketahui oleh Apple Fanboy.

Sebelumnya AppleCare+ telah tersedia dalam opsi pembayaran setiap bulan untuk negara Amerika Serikat.

Kini dalam catatan terbaru di Apple Support, layanan AppleCare+ dalam opsi pembayaran setiap bulan akan dibuka untuk 3 negara tambahan. Yaitu Jepang, Kanada dan Australia.

Sistem pembayaran AppleCare+ sebelumnya berlaku dengan cara bayar di muka untuk perlindungan garansi produk iPhone, iPad atau Apple Watch hingga 24 atau 36 bulan sejak perangkat dibeli.

Perlindungan garansi tambahan AppleCare+ selama 36 bulan hanya berlaku untuk Apple Watch Edition dan Hermes ya.

Kemudian di tahun 2019, Apple menambahkan opsi pembayaran AppleCare+ dengan sistem bulanan.

Dari penjelasan di laman Apple Support, pelanggan yang telah membeli AppleCare+ untuk perlindungan tambahan hingga 24 atau 36 bulan setelah perangkat diaktivasi, dapat membeli AppleCare+ sistem bayar perbulan hingga dibatalkan.

Does coverage continue beyond 24 or 36 months if I signed up to pay monthly? Yes, if you signed up to pay monthly, plan coverage may continue beyond 24 months, on a monthly basis, until canceled.

Baca Juga: AppleCare+ untuk iPhone, iPad dan Apple Watch Bisa Dibeli Secara Berlangganan

Dengan opsi AppleCare+ yang bisa dibayar setiap bulan, pengguna dapat tetap memperoleh perlindungan tambahan dengan lebih terjangkaui.

AppleCare+ adalah layanan garansi tambahan untuk perangkat iPhone, iPad dan Apple Watch. Dalam paket penjualan, setiap produk Apple hanya dilindungi garansi selama setahun.

Jika menggunakan AppleCare+, kamu bisa mendapatkan layanan garansi hingga 2 tahun atau 3 tahun (Apple Watch Edition dan Hermes) serta opsi AppleCare+ with Theft and Loss atau perlindungan untuk masalah kehilangan.

Penjelasan lengkap untuk AppleCare+ dengan sistem langganan bulanan dapat kamu simak di laman berikut ini.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest