Follow Us

Update iOS 14 dan iPadOS 14 Developer Beta 3 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Juli 2020 | 09:32
iOS 14

iOS 14

Apakah kamu sudah menggunakan iOS 14 atau iPadOS 14 versi Developer Beta?

Hari ini ada update ke versi Developer Beta 3 yang dapat kamu unduh ya!

Silakan lakukan update lewat bagian Settings - General - Software Update.

Dalam update iOS 14 Developer Beta 3, Apple membagikan sejumlah fitur baru dan juga perbaikan penting. Berikut ini beberapa diantaranya yang sudah tim MakeMac temukan:

Update iOS 14 Developer Beta 3

Ikon Music warna baru

Ikon Music warna baru

  • Ikon Music. Aplikasi Music mendapatkan tampilan ikon baru! Tidak lagi berwarna putih dan ikon nada penuh warna, kini berubah menjadi warna latar belakang merah dan ikon nada putih.
  • Clock Widget. Setelah ditunggu sejak 2 versi sebelumnya, kini Clock Widget sudah tersedia di iOS 14 Beta terbaru. Kamu bisa menampilkan Widget untuk menanda waktu di sebuah tempat hingga maksimal 4 tempat.
  • Update Screen Time Widget. Untuk pengguna Screen Time Widget, kini tampilannya ditingkatkan dengan informasi detail penggunaan setiap aplikasi paling sering diakses.
  • Mode Zoom untuk iPhone X. Pengguna perangkat iPhone X alias ukuran layar 5,8 inci (termasuk XS dan 11 Pro), dapat menemukan pengaturan Display Zoom yang sebelumnya tidak pernah diberikan Apple.
  • 3D Touch hilang? Apple meniadakan fitur 3D Touch secara sementara di perangkat iPhone yang mendukung seperti iPhone XS atau yang lebih lawas pada update ini. Namun mode tekan dan tahan alias Haptic Touch masih tetap diberikan.
Widget Clock

Widget Clock

Baca Juga: Panduan Lengkap Instal iOS 14 dan iPadOS 14 Versi Public Beta

Jika kamu menggunakan iOS 14 atau iPadOS 14 versi Public Beta, update yang sama harusnya akan tersedia juga dalam waktu dekat.

Kapan update iOS 14 dibagikan untuk pengguna umum? Apple menjelaskan bahwa iOS 14 dan sistem operasi baru lainnya, akan rilis pada musim gugur tahun 2020 alias September. Kita tunggu ya!

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh update iOS 14 Developer Beta 3? Bagikan review singkat kamu ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest