Follow Us

App Store Promosikan Aplikasi dan Games Karya Pengembang Asia Tenggara

Bagus Hernawan - Selasa, 25 Agustus 2020 | 15:37
App Store Promosikan Aplikasi dan Games Karya Pengembang Asia Tenggara

Pekan ini App Store untuk perangkat iOS menampilkan beragam games dan aplikasi pilihan, hasil karya pengembang dari Asia Tenggara.

Dari bagian Today App Store yang tim MakeMac temukan, dituliskan bahwa wilayah Asia Tenggara punya kreativitas dan keragaman yang sangat menarik.

Southeast Asian creativity and diversity have long been on display in art and literature across the region, and they’re visible on the App Store as well.

All this week, we’re celebrating brilliant apps and games made in Southeast Asia. Join us daily to discover fantastic creations you didn’t know were crafted right here!

Baca Juga: Apple Buat Halaman Promosi Penggunaan iPhone dan Apple Watch

Dari pantauan tim MakeMac, ada belasa aplikasi dan games yang ditampilkan dalam 2 katalog promosi ini.

Katalog pertama adalah “MADE IN SOUTHEAST ASIA, Must–SEA games for everyone”, beirisi beragam games menarik buatan para kreator dari Asia Tenggara.

Beberapa nama game keren mungkin sudah pernah kamu kenal karena sempat masuk katalog aplikasi dan games dari MakeMac dan review games.

Seperti Rocky Rampage: Wreck ’em Up, Earth Atlantis, Cat Quest, Prison Planet, dan Tsuki Adventure.

Daftar lengkap untuk katalog games dari pengembang Asia Tenggara yang dibuat oleh App Store bisa kamu intip di laman berikut ini.

Katalog kedua diberi nama “MADE IN SOUTHEAST ASIA, Southeast Asia’s hidden gems”, berisi beragam aplikasi menarik dari karya pengembang asal Asia Tenggara.

Editor : Bagus Hernawan

Latest