Follow Us

Erajaya Hadirkan iBoxing Week Online untuk Pertama Kali

Bagus Hernawan - Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:47
iBoxing Week 2020

iBoxing Week 2020

Erajaya Group resmi mengadakan acara iBoxing Week sebagai bagian dari EraVersary untuk tahu 2020.

Berbeda dengan event tahunan sebelumnya, iBoxing Week yang diadakan oleh Apple Authorized iBox Indonesia kali ini diadakan secara online lewat website iBoxingWeek.com.

Ajang iBoxing Week ke–15 ini akan berlangsung dari tanggal 24 - 30 Agustus 2020, dan akan memberikan beragam promo menarik setiap hari.

Berikut ini kutipan penjelasan dari Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengenai iBoxing Week Online di tahun 2020:

“Menurut data dari IDC dan Gartner yang dirilis di pertengahan bulan Juli kemarin, terjadi peningkatan signifikan pada shipment smartphone, tablet, laptop dan PC secara global selama masa pandemi ini."

“Trend ini terjadi di antaranya karena kondisi lockdown di berbagai negara dan meningkatnya kegiatan aktifitas di dan dari rumah, dan di prediksikan terus berlanjut.”

Baca Juga: Erajaya Luncurkan Program Eraversary 2020, Banyak Diskon!

Karena berbasis online, iBoxing Week tahun 2020 juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatan Live lewat Instagram.

Sejumlah artis yang ikut serta adalah Andien, Marsha Aruan (@aruanmarsha) dan ilustrator webtoon Devita Krisanti (@Krisanti_comics).

Acara online lainnya juga tersedia seperti Zoom Virtual iBox Experience Day, Zoom Webinar dan IG Live Product Demo bersama tim Apple Expert dan Apple Master.

Berikut ini beberapa promo menarik yang akan diberikan pada iBoxing Week 2020:

iBoxing Week Promo 2020

iBoxing Week Promo 2020

Selain daftar promo di atas, program diskon lainnya adalah iBoxing Flash Deal dengan sistem Raffle, ERACLUB Promotion, biaya kirim gratis, hingga tambahan diskon hingga Rp 750,000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan layanan kartu kredit dari sejumlah bank.

Apakah kamu berencana belanja gadget Apple dan aksesorisnya dalam waktu dekat? Coba cek di iBoxingWeek.com ya untuk mendapatkan promo menarik!

Editor : Bagus Hernawan

Latest