Follow Us

Yuk Daftar Eduweek Bareng MakeMac, Tema Monetize Your Masterpiece!

Bagus Hernawan - Jumat, 04 September 2020 | 13:13
EduWeek Power Up Your Creativity, Monetize Your Masterpiece

EduWeek Power Up Your Creativity, Monetize Your Masterpiece

Akhir pekan ini Grid Network melalui Nextren, HAI dan MakeMac akan terlibat dalam rangkaian acara EduWeek dengan salah satu tema yang cocok banget untuk Sahabat MakeMac!

Yaitu Power Up Your Creativity dengan bahasan Monetize Your Masterpiece.

Dalam sesi webinar tersebut, kita akan membahas proses kreatif dari sebuah karya digital.

Secara lebih dalam lagi, kita jgua akan berbicara tentang membuat karya tersebut diterima banyak orang, mengelolanya untuk mendapatkan positive impression, sampai menghasilkan pendapatan dari karya tersebut di tengah keterbatasan yang ada.

Pembicara dalam acara ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu kalangan pemuda apalagi yang bergerak di dunia digital kreatif. Yaitu Monez Gusmang dan Dai Ramadahani.

Pertama untuk Monez Gusmang, beliau adalah ilustrator digital yang sudah bergerak di dunia digital sejak tahun 2006 dan telah bekerja sama dengan banyak pihak ternama dalam skala internasional.

Mulai dari Starbucks, Havaianas, Grab dan beragam pengembang aplikasi serta klien dan proyek personal lainnya.

Pada tahun 2017, monez berkesempatan mengisi workshop di Orchad Road Singapore bekerjasama dengan Sherif, sebagai pengembang aplikasi Affinity.

Selanjutnya adalah Dai Ramadahani. Beliau banyak dikenal sebagai vokalis Rebelsuns, grup musik alternative pop yang dibentuk pada 2015.

Tak banyak yang tahu, Dai juga merupakan Assistant Director Nussa The Series, sebuah serial animasi anak Indonesia. Dai aktif memproduksi animasi-animasi tersebut hingga saat ini.

Kemampuannya mendesain juga ternyata diaplikasikan pada karya-karya bandnya. Selain menjadi vokalis, Dai juga membuat artwork-artwork untuk Rebelsuns.

Editor : Bagus Hernawan

Latest