Follow Us

Review Aplikasi Disney+ Hotstar, Dubbing Indonesia dan Langganan Murah

Bagus Hernawan - Sabtu, 05 September 2020 | 10:26
Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar

Layanan berlangganan film dan serial dari Disney+ Hotstar telah tersedia di negara Indonesia.

Sekarang kamu bisa menonton beragam film ternama standar internasional hingga ratusan judul film dari Indonesia lewat aplikasi Disney+ Hotstar.

Tim MakeMac telah mencoba Disney+ Hotstar selama beberapa jam dan ingin berbagi beberapa poin menarik untuk aplikasinya.

Dalam review ini saya menggunakan apliksai Disney+ Hotstar versi pertama atau belum pernah ada update di App Store. Yuk kita ulas langsung!

Review Aplikasi Disney+ Hotstar di App Store

1. Tampilan Aplikasi

Aplikasi Disney+ Hotstar

Aplikasi Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar di App Store dapat diunduh untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch dengan batasan sistem operasi iOS 10 atau yang lebih baru.

Secara tampilan, Disney+ Hotstar menggunakan antar muka putih cerah dan 5 tab di bagian bawah. Yaitu Home, Series, Disney+, Movies dan Local.

Di bagian kiri atas ada Hamburger Button untuk akses ke akun pengguna, Kids Mode, Downloads, Whatchlist, Genres, Help dan Settings.

Salah satu bagian terbaik dari Disney+ Hotstar dibandingkan layanan OTT lainnya adalah bisa melihat daftar katalog film tanpa harus mulai berlangganan terlebih dahulu.

Bahkan saat ini Disney+ Hotstar punya beberapa film yang dapat ditonton secara gratis sebagai cara uji coba jika kamu ingin menikmati sementara.

2. Harga Langganan Murah dan Mudah

Harga langganan Disney+ Hotstar

Harga langganan Disney+ Hotstar

Bagaimana dengan harga langganan di Disney+ Hotstar? Menurut saya harga yang ditawarkan cukup murah dan sistemnya mudah.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular